SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus

Sabtu, 19 Oktober 2013 16:32 by miko | 3683 hits
Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Cincin kawin merupakan sebuah lambang dari ikatan pernikahan. Karena itu, setiap orang selalu berusaha untuk menjaganya. Namun pria di China hendak hati menyelamatkan cincin kawin yang jatuh kedalam kakus, tapi malah tangan pria tersebut terjebak di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, lelaki yang bernama Zhang ini pada awalnya berusaha untuk menggapai cincin kawin tersebut. Tetapi usaha kerasnya bukan karena perasaan cintanya tetapi lebih takut untuk menghindari amarah sang istri.

Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Baca juga: Pertaruhkan Nyawa, Jamie Foxx Selamatkan Pria dari Mobil yang Terbakar

Ketika tangannya tersangkut Zhang teriak-teriak minta tolong dan mengundang rekan-rekannya. Awalnya mereka mencoba menggunakan sabun demi mengeluarkan tangan Zhang namun tidak berhasil.

Akhirnya pemadam kebakaran membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran dengan hati-hati. Zhang pun selamat namun tidak dijelaskan apakah cincin itu berhasil diselamatkan atau tidak.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)