SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus

Sabtu, 19 Oktober 2013 16:32 by miko | 3652 hits
Selamatkan Cincin Kawin, Pria ini Malah Terjebak di Kakus
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Cincin kawin merupakan sebuah lambang dari ikatan pernikahan. Karena itu, setiap orang selalu berusaha untuk menjaganya. Namun pria di China hendak hati menyelamatkan cincin kawin yang jatuh kedalam kakus, tapi malah tangan pria tersebut terjebak di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, lelaki yang bernama Zhang ini pada awalnya berusaha untuk menggapai cincin kawin tersebut. Tetapi usaha kerasnya bukan karena perasaan cintanya tetapi lebih takut untuk menghindari amarah sang istri.

Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Baca juga: Pertaruhkan Nyawa, Jamie Foxx Selamatkan Pria dari Mobil yang Terbakar

Ketika tangannya tersangkut Zhang teriak-teriak minta tolong dan mengundang rekan-rekannya. Awalnya mereka mencoba menggunakan sabun demi mengeluarkan tangan Zhang namun tidak berhasil.

Akhirnya pemadam kebakaran membongkar lantai kakus dan memotong pipa saluran dengan hati-hati. Zhang pun selamat namun tidak dijelaskan apakah cincin itu berhasil diselamatkan atau tidak.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)