SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Saudara Menikah Bersama 12 Jam Sebelum Ibu Meninggal

Kamis, 17 Oktober 2013 17:07 by miko | 4349 hits
Tiga Saudara Menikah Bersama 12 Jam Sebelum Ibu Meninggal
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang tua pasti ingin menyaksikan anak-anaknya menikah dan hidup bahagia. Nah di Snellville tiga bersaudara melakukan pernikahan secara bersama-sama untuk mewujudkan keinginan sang ibu sebelum meninggal.

Sarah, Kaylee dan Jodie Swales pun melaksanakan prosesi menikah tersebut secara bersamaan untuk memenuhi wasiat sang ibu Becky yang menderita kanker payudara. Mereka pun melakukannya 12 jam sebelum sang ibu meninggal.

Pada awalnya tiga bersaudara tersebut berencana menikah pada 26 Oktober 2013, tetapi kondisi Becky semakin memburuk. Mereka pun kemudian sepakat untuk memajukan pernikahan pada 13 Oktober lalu dan Becky pun dapat menyaksikan anaknya menikah.

Dilansir dari Dailymail, saat upacara pernikahan, Becky berada di barisan paling depan. Ketiga anaknya kemudian maju ke depan altar secara bergiliran.

“Pernikahan ini terasa sangat pahit. Kami sangat senang, tapi ini mungkin akan menjadi hal besar terakhir yang kita lakukan bersama ibu,” ungkap Jodie. 

Sarah menambahkan mereka tidak hanya kehilangan seorang ibu, melainkan juga kehilangan sosok teman terbaik.

“Pernikahan kami tidak akan sama jika dia tidak di sana,” tutur Sarah

Sementara itu, sang ayah Otis mendampingi ketiga putrinya menuju altar, ia berharap bisa melalui hari-hari tanpa istrinya.

“Istri saya adalah cinta dalam hidup saya. Saya telah menikah dengan Becky selama 25 tahun. Saya hanya berdoa pada Tuhan agar memberikan saya kekuatan untuk melewati hari-hari tanpa dia,” tutur Otis.

 Hanya 12 jam setelah putrinya berjalan menyusuri altar, Becky akhirnya menyerah pada penyakitnya.Becky telah didiagnosa menderita kanker payudara sejak 15 Februari 2010. Dia telah melakukan kemoterapi, namun dokter mengatakan bahwa penyakitnya ini telah menyebar ke organ lain. Pihak dokter memvonis hidup Becky tidak akan lama, tapi Becky tetap semangat menjalani sisa hidupnya dengan selalu berpikiran positif.

Komentar
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI melalui sebuah surat. Bersamaan dengan surat pengunduran diri tersebut Novanto juga menunjuk Azis Syamsuddin sebagai Ketua DPR RI baru yang akan menggantikan dirinya. Keputusan sepihak itu lantas menuai kontroversi....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)