home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Saudara Menikah Bersama 12 Jam Sebelum Ibu Meninggal

Kamis, 17 Oktober 2013 17:07 by miko | 4551 hits
Tiga Saudara Menikah Bersama 12 Jam Sebelum Ibu Meninggal
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Setiap orang tua pasti ingin menyaksikan anak-anaknya menikah dan hidup bahagia. Nah di Snellville tiga bersaudara melakukan pernikahan secara bersama-sama untuk mewujudkan keinginan sang ibu sebelum meninggal.

Sarah, Kaylee dan Jodie Swales pun melaksanakan prosesi menikah tersebut secara bersamaan untuk memenuhi wasiat sang ibu Becky yang menderita kanker payudara. Mereka pun melakukannya 12 jam sebelum sang ibu meninggal.

Pada awalnya tiga bersaudara tersebut berencana menikah pada 26 Oktober 2013, tetapi kondisi Becky semakin memburuk. Mereka pun kemudian sepakat untuk memajukan pernikahan pada 13 Oktober lalu dan Becky pun dapat menyaksikan anaknya menikah.

Dilansir dari Dailymail, saat upacara pernikahan, Becky berada di barisan paling depan. Ketiga anaknya kemudian maju ke depan altar secara bergiliran.

“Pernikahan ini terasa sangat pahit. Kami sangat senang, tapi ini mungkin akan menjadi hal besar terakhir yang kita lakukan bersama ibu,” ungkap Jodie. 

Sarah menambahkan mereka tidak hanya kehilangan seorang ibu, melainkan juga kehilangan sosok teman terbaik.

“Pernikahan kami tidak akan sama jika dia tidak di sana,” tutur Sarah

Sementara itu, sang ayah Otis mendampingi ketiga putrinya menuju altar, ia berharap bisa melalui hari-hari tanpa istrinya.

“Istri saya adalah cinta dalam hidup saya. Saya telah menikah dengan Becky selama 25 tahun. Saya hanya berdoa pada Tuhan agar memberikan saya kekuatan untuk melewati hari-hari tanpa dia,” tutur Otis.

 Hanya 12 jam setelah putrinya berjalan menyusuri altar, Becky akhirnya menyerah pada penyakitnya.Becky telah didiagnosa menderita kanker payudara sejak 15 Februari 2010. Dia telah melakukan kemoterapi, namun dokter mengatakan bahwa penyakitnya ini telah menyebar ke organ lain. Pihak dokter memvonis hidup Becky tidak akan lama, tapi Becky tetap semangat menjalani sisa hidupnya dengan selalu berpikiran positif.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)