home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Taman Cantik Ini Ternyata Simpan Racun Mematikan

Rabu, 16 Oktober 2013 17:01 by miko | 3661 hits
Duh, Taman Cantik Ini Ternyata Simpan Racun Mematikan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya taman tentu terlihat sangat indah dan mampu membuat manusia menjadi santai karena udara segar yang dihasilkan taman tersebut. Tapi taman yang satu ini sangat berbeda, karena taman ini bisa membunuh manusia karena racun yang dihasilkan tanaman.

Dilansir dari Dailymail, taman ini bernama taman Alnwick dan berada di sebuah kastil yang bernama sama di Inggris. Taman ini berbeda dari taman lain karena mempunyai banyak tanaman berbahaya yang bisa membunuh. Pasalnya  pada taman ini banyak tumbuh berbagai macam tanaman berbahaya yang ada di seluruh dunia.

Jika pengunjung taman tidak berhati-hati dan bertindak sembarangan, maka seseorang yang mengunjungi taman ini bisa terbunuh. Beberapa tanaman di taman ini memang sangat beracun dan memiliki racun yang mampu membunuh manusia.

Koleksi tanaman ini memiliki ratusan variasi tanaman narkotika yang menjadi tanaman terlarang oleh hukum. Ada juga tanaman belladona yang dikenal sangat berbahaya dan beracun bagi kesehatan manusia. Untuk itu semua pengunjung diharapkan untuk selalu berhati-hati ketika memasuki tempat ini.

Baca juga: Janji Gubernur Anies Bangun 53 Taman Baru Di Jakarta, Kapan Selesai?

Jika kamu ingin mengunjungi taman ini, maka wisatawan akan mendapatkan pengawalan yang ketat dari petugas ketika memasuki tempat ini. Mereka tidak dibolehkan menyentuh satu tanaman pun. Dan untuk melindungi hal ini, seluruh tanaman telah dipagari dan dipenuhi dengan berbagai tanda larangan.

Sementara itu, pendirian taman ini memang ditujukan untuk memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada masyarakat tentang tanaman-tanaman yang berbahaya bagi manusia, sehingga mampu menghindari tanaman tersebut.

Berani berkunjung?

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)