SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pengemudi Ini Malah Lapor Polisi Saat Mengemudi Sambil Mabuk!

Senin, 14 Oktober 2013 12:31 by miko | 1450 hits
Wah, Pengemudi Ini Malah Lapor Polisi Saat Mengemudi Sambil Mabuk!
cognitiobrevis.blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Indonesia mereka yang mabuk pasti langsung ditangkap. Namun di Montana seorang wanita yang tengah mabuk berat malah meminta bantuan polisi untuk keluar dari mobilnya. Ia mengaku kalau dirinya tak mampu berbuat apapun ketika mabuk.

Dilansir dari Metro, wanita yang bernama Carola Frances Omeara terpaksa meminta bantuan pihak kepolisian dengan memanggil bantuan darurat. Ia mengaku terjebak di dalam mobilnya yang terparkir dihalaman rumah selama empat jam.

Karena tak bisa bergerak karena terlalu mabuk, wanita berusia 55 tahun itu pun menelepon 911 untuk dibantu polisi. Sementara itu, pihak operator 911 sempat menanyakan, apakah Omeara memiliki masalah kesehatan atau mobilnya mengalami masalah teknis.

Namun Omeara langsung menjawab, ‘Tidak, saya hanya terlalu mabuk’. Ketika polisi tiba, Omeara hanya menenggak satu gelas vodka di sebuah bar sebelum mengemudi pulang.

Berdasarkan alat pengukur kadar alkohol, perempuan itu melewati batas legal untuk minum saat mengemudi hingga empat kali lipat. Dirinya pun akhirnya dipenjara dan dikenakan denda.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)