home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pengemudi Ini Malah Lapor Polisi Saat Mengemudi Sambil Mabuk!

Senin, 14 Oktober 2013 12:31 by miko | 1573 hits
Wah, Pengemudi Ini Malah Lapor Polisi Saat Mengemudi Sambil Mabuk!
cognitiobrevis.blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika di Indonesia mereka yang mabuk pasti langsung ditangkap. Namun di Montana seorang wanita yang tengah mabuk berat malah meminta bantuan polisi untuk keluar dari mobilnya. Ia mengaku kalau dirinya tak mampu berbuat apapun ketika mabuk.

Dilansir dari Metro, wanita yang bernama Carola Frances Omeara terpaksa meminta bantuan pihak kepolisian dengan memanggil bantuan darurat. Ia mengaku terjebak di dalam mobilnya yang terparkir dihalaman rumah selama empat jam.

Karena tak bisa bergerak karena terlalu mabuk, wanita berusia 55 tahun itu pun menelepon 911 untuk dibantu polisi. Sementara itu, pihak operator 911 sempat menanyakan, apakah Omeara memiliki masalah kesehatan atau mobilnya mengalami masalah teknis.

Namun Omeara langsung menjawab, ‘Tidak, saya hanya terlalu mabuk’. Ketika polisi tiba, Omeara hanya menenggak satu gelas vodka di sebuah bar sebelum mengemudi pulang.

Berdasarkan alat pengukur kadar alkohol, perempuan itu melewati batas legal untuk minum saat mengemudi hingga empat kali lipat. Dirinya pun akhirnya dipenjara dan dikenakan denda.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)