SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular

Jumat, 11 Oktober 2013 18:00 by miko | 2586 hits
Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika seseorang yang digigit ular bisa mengakibatkan kematian, maka pria asal kota Milwaukee, Amerika Serikat ini rela di gigit 100 ekor ular lebih hanya untuk mendapatkan vaksin yang dapat berguna untuk mengobati orang yang di gigit ular.

Dilansir dari Metro, pria yang bernama Tim Friede ini kemudian menjadi kebal terhadap racun ular setelah di gigit 100 ekor ular berbisa. Aksi ekstrimnya tersebut bertujuan untuk menciptakan vaksin bagi korban gigitan ular.

Dalam menemukan formula vaksinnya, Friede dengan sengaja membiarkan tangannya digigit sampai ular mengeluarkan racun. Ia pun menolak perawatan dan hanya menunggu hingga efek racun mereda dengan sendirinya.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Lengan Friede terkadang menjadi bengkak dan dadanya sesak akibat racun ular. Keadaan yang disebut anafilaksis tersebut berpotensi fatal.

“Saya berharap melalui cara saya untuk meracuni diri sendiri dapat bermanfaat untuk membuat sebuah vaksin untuk 125.000 orang yang meninggal karena gigitan ular setiap tahun,” ungkap Friede.

“Saat ini, masyarakat miskin di Asia dan Afrika adalah orang-orang yang jadi mayoritas korbannya,” tambahnya.

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)