home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular

Jumat, 11 Oktober 2013 18:00 by miko | 2859 hits
Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika seseorang yang digigit ular bisa mengakibatkan kematian, maka pria asal kota Milwaukee, Amerika Serikat ini rela di gigit 100 ekor ular lebih hanya untuk mendapatkan vaksin yang dapat berguna untuk mengobati orang yang di gigit ular.

Dilansir dari Metro, pria yang bernama Tim Friede ini kemudian menjadi kebal terhadap racun ular setelah di gigit 100 ekor ular berbisa. Aksi ekstrimnya tersebut bertujuan untuk menciptakan vaksin bagi korban gigitan ular.

Dalam menemukan formula vaksinnya, Friede dengan sengaja membiarkan tangannya digigit sampai ular mengeluarkan racun. Ia pun menolak perawatan dan hanya menunggu hingga efek racun mereda dengan sendirinya.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Lengan Friede terkadang menjadi bengkak dan dadanya sesak akibat racun ular. Keadaan yang disebut anafilaksis tersebut berpotensi fatal.

“Saya berharap melalui cara saya untuk meracuni diri sendiri dapat bermanfaat untuk membuat sebuah vaksin untuk 125.000 orang yang meninggal karena gigitan ular setiap tahun,” ungkap Friede.

“Saat ini, masyarakat miskin di Asia dan Afrika adalah orang-orang yang jadi mayoritas korbannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)