SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular

Jumat, 11 Oktober 2013 18:00 by miko | 2561 hits
Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Jika seseorang yang digigit ular bisa mengakibatkan kematian, maka pria asal kota Milwaukee, Amerika Serikat ini rela di gigit 100 ekor ular lebih hanya untuk mendapatkan vaksin yang dapat berguna untuk mengobati orang yang di gigit ular.

Dilansir dari Metro, pria yang bernama Tim Friede ini kemudian menjadi kebal terhadap racun ular setelah di gigit 100 ekor ular berbisa. Aksi ekstrimnya tersebut bertujuan untuk menciptakan vaksin bagi korban gigitan ular.

Dalam menemukan formula vaksinnya, Friede dengan sengaja membiarkan tangannya digigit sampai ular mengeluarkan racun. Ia pun menolak perawatan dan hanya menunggu hingga efek racun mereda dengan sendirinya.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Lengan Friede terkadang menjadi bengkak dan dadanya sesak akibat racun ular. Keadaan yang disebut anafilaksis tersebut berpotensi fatal.

“Saya berharap melalui cara saya untuk meracuni diri sendiri dapat bermanfaat untuk membuat sebuah vaksin untuk 125.000 orang yang meninggal karena gigitan ular setiap tahun,” ungkap Friede.

“Saat ini, masyarakat miskin di Asia dan Afrika adalah orang-orang yang jadi mayoritas korbannya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)