SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, di Penjara Ini, Narapidana Bebas Melakukan Apapun Layaknya Orang Biasa!

Kamis, 10 Oktober 2013 12:40 by miko | 2997 hits
Wow, di Penjara Ini, Narapidana Bebas Melakukan Apapun Layaknya Orang Biasa!
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya orang tak ingin menghabiskan hidupnya di dalam penjara, tetapi  bagi narapidana yang terdapat di San Antonio, penjara tersebut malah menjadi surga bagi mereka. Pasalnya lembaga pemasyarakatan tersebut menyediakan fasilitas super nyaman bagi penghuninya.

Dilansir dari NewYork Times, penjara yang terletak di Pulau Margarita tersebut tidak memiliki peraturan apapun. Bahkan narapidananya sendiri yang berkuasa atas penjara tersebut. Mereka bebas melakukan segala bentuk kegiatan.

Kegiatan seperti memasak, menonton TV, browsing internet bebas hingga bekerja menghasilkan uang. Beberapa tahanan berprofesi sebagai tukang cukur rambut, berjudi, hingga menjual obat-obatan terlarang.

Lebih dari itu, di penjara San Antonio juga tersedia pavilium bagi para tahanan yang ingin bercinta dengan pasangan mereka. Sedangkan anak dapat bermain di kolam dan taman bermain yang telah disediakan.

Baca juga: Begini Penampakan Lubang Sempit yang Digali Napi Kerobokan untuk Kabur

Para tahanan dan pengunjung juga bisa menghabiskan waktu untuk menari dan berpesta pada klub Regeante selama akhir pekan. Aktor besar dari semua hak istimewa yang dirasakan para napi adalah Teofilo Rodrigues, atau yang akrab dipanggil El Conejo atau Kelinci.

Dia merupakan mafia narkoba besar di sana. Dengan pengaruhnya, El Conejo mengatur seluruh kebijakan di dalam penjara. Meski begitu, ia tak segan membunuh setiap napi yang membangkang. Pengaruh Rodrigues sangat terasa di penjara tersebut.

Terdapat ilustrasi yang memperlihatkan kekuasaan El Conejo. Bahkan, beberapa napi mentato simbol El Conejo, kelinci Playboy, sebagai bentuk penghormatan kepada sang mafia. Kebejatan dalam penjara tersebut telah tersebar luas, namun tak ada satu orang pun di Venezuela berani mengungkap kondisi tersebut.

“Aku pernah 10 tahun menjadi prajurit. Aku sangat paham dengan senjata. Namun disini aku banyak melihat senjata yang belum pernah aku lihat,” tutur Paul. Wah, ini sih namanya bukan penjara ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)