SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?

Rabu, 09 Oktober 2013 20:00 by miko | 7024 hits
Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Film kartun yang ada di televisi Doraemon hingga kini masih banyak ditonton masyarakat Indonesia. namun baru-baru ini pengguna internet di Jepang tengah mendiskusikan sosok Doraemon yang benar melakukan perjalanan waktu.

Diskusi tersebut bermula dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan patung mirip Doraemon yang diklaim pemiliknya merupakan artefak peninggalan kuno.

Dilansir dari Rocketnews 24, seorang turis asal China mengaku kalau dirinya menemukan patung yang diyakini bentuknya sangat mirip dengan tokoh film kartun tersebut. Ia pun mengaku menemukan artefak tersebut di China pedalaman dan mengunggah fotonya di Twitter.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Tak hanya itu, turis itu mengklaim telah mengkonfirmasi keasliannya pada ahli artefak yang mengatakan patung tersebut berasal dari Dinasti Qing. Sehingga patung tersebut membuat heboh dan penasaran dengan kebenarannya. Bahkan tak sedikit yang beranggapan kalau patung tersebut palsu.

“Eh siapa tahu Doraemon memang nenek moyang dari Dinasti Qing. Atau sebenarnya komikus Doraemon terinspirasi dari patung itu?” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya jumlah dan demografis seperti penghasilan dan rentang usia, Badan Pusat Statistik (BPS) melaporkan Indeks Kebahagiaan 2017 Indonesia yang memberi hasil, sebenarnya golongan masyarakat mana yang paling berbahagia?...
  • HOT !
    Setelah diuji coba dan beri layanan gratis saat Hari Kemerdekaan kemarin, jalur TransJakarta Koridor 13 ternyata memiliki banyak rute yang belum diketahui calon penumpang. Tak hanya Ciledug Tendean, namun jalur dengan bus biru putih ini punya jalur lain yang lebih luas....
  • HOT !
    Ternyata pihak kepolisian tidak ‘adem’ menangani kasus sex chat yang menjadikan pimpinan FPI Rizieq Shihab sebagai tersangka. Faktanya, polisi telah mengirim penyidik ke Mekkah dan memeriksa pria bersapaan Habib Rizieq itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)