SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?

Rabu, 09 Oktober 2013 20:00 by miko | 7080 hits
Benarkah Doraemon Melakukan Perjalanan Lintas Waktu?
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Film kartun yang ada di televisi Doraemon hingga kini masih banyak ditonton masyarakat Indonesia. namun baru-baru ini pengguna internet di Jepang tengah mendiskusikan sosok Doraemon yang benar melakukan perjalanan waktu.

Diskusi tersebut bermula dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan patung mirip Doraemon yang diklaim pemiliknya merupakan artefak peninggalan kuno.

Dilansir dari Rocketnews 24, seorang turis asal China mengaku kalau dirinya menemukan patung yang diyakini bentuknya sangat mirip dengan tokoh film kartun tersebut. Ia pun mengaku menemukan artefak tersebut di China pedalaman dan mengunggah fotonya di Twitter.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Tak hanya itu, turis itu mengklaim telah mengkonfirmasi keasliannya pada ahli artefak yang mengatakan patung tersebut berasal dari Dinasti Qing. Sehingga patung tersebut membuat heboh dan penasaran dengan kebenarannya. Bahkan tak sedikit yang beranggapan kalau patung tersebut palsu.

“Eh siapa tahu Doraemon memang nenek moyang dari Dinasti Qing. Atau sebenarnya komikus Doraemon terinspirasi dari patung itu?” tutur seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memutuskan untuk mundur dari Pemilihan Wali Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. Keputusan  tersebut ia sampaikan melalui akun media sosialnya....
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)