home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi

Selasa, 08 Oktober 2013 15:33 by miko | 2102 hits
Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umum seorang balita berumur 3 tahun masih senang-senang berlari, maka balita yang bernama Harry Edwards Brady tersebut berhasil masuk  sebagai joki kuda pada ajang bergengsi Horse of The Year Show di Birmingham, Inggris.

Dilansir dari Metro, balita ini pun diakui sangat berbakat dalam menunggang kuda. Bocah lucu ini akan memulai debutnya di ajang bergengsi Horse of The Year Show Minggu ini di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, Brady telah memenangkan empat gelar menunggang kuda, termasuk skor 48 dari 50 di Royal Norflok Show. Tak hanya itu, ia juga lolos ke acara Horse of The Year Show dengan dua kuda miliknya yang masih berusia 4 tahun.

Baca juga: Miris! Ditinggal Sendiri Dirumah Balita Tiga Tahun Ditemukan Tewas Setelah Terjatuh Dari Lantai 17

Sang Ibu, Emma, dari Hatherleigh, Devon, Inggris mengatakan bahwa anaknya sangat bersemangat meskipun ia masih berusia tiga tahun.

 “Brady benar-benar bersemangat. Meskipun ia masih tiga tahun, saya pikir itu karena acara ini sangat penting,” ungkap Emma.

Selain berkuda, bocah berbakat ini juga memiliki hobi lain seperti mengendarai mainan traktornya, melukis, dan makan es krim.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)