SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi

Selasa, 08 Oktober 2013 15:33 by miko | 1916 hits
Wow, Balita 3 Tahun Ikut Turnamen Menunggang Kuda Bergengsi
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umum seorang balita berumur 3 tahun masih senang-senang berlari, maka balita yang bernama Harry Edwards Brady tersebut berhasil masuk  sebagai joki kuda pada ajang bergengsi Horse of The Year Show di Birmingham, Inggris.

Dilansir dari Metro, balita ini pun diakui sangat berbakat dalam menunggang kuda. Bocah lucu ini akan memulai debutnya di ajang bergengsi Horse of The Year Show Minggu ini di Birmingham, Inggris.

Sebelumnya, Brady telah memenangkan empat gelar menunggang kuda, termasuk skor 48 dari 50 di Royal Norflok Show. Tak hanya itu, ia juga lolos ke acara Horse of The Year Show dengan dua kuda miliknya yang masih berusia 4 tahun.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Sang Ibu, Emma, dari Hatherleigh, Devon, Inggris mengatakan bahwa anaknya sangat bersemangat meskipun ia masih berusia tiga tahun.

 “Brady benar-benar bersemangat. Meskipun ia masih tiga tahun, saya pikir itu karena acara ini sangat penting,” ungkap Emma.

Selain berkuda, bocah berbakat ini juga memiliki hobi lain seperti mengendarai mainan traktornya, melukis, dan makan es krim.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)