SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran 20 Tahun, Akhirnya Pasangan ini Nikah di Usia 90 Tahun

Senin, 07 Oktober 2013 13:05 by miko | 7163 hits
Pacaran 20 Tahun, Akhirnya Pasangan ini Nikah di Usia 90 Tahun
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seseorang yang berusia 90 tahun tengah merayakan pernikahan emas, namun pasangan ini berbeda. Pasalnya setelah berpacaran selama 20 tahun,  baru Ted Parsons dan Jean Reed baru menempuh sebagai pengantin baru di usia 90-an tahun.

Dilansir dari dailymail, Ted yang berusia 98 tahun dan Jean yang berusia 90 tahun tercatat sebagai pasangan paling tua di Inggris yang baru saja melangsungkan pernikahan. Meski demikian mereka gagal memecahkan rekor dunia untuk pasangan menikah paling tua di dunia.

Sementara itu, untuk pasangan tertua yang menikah masih dipegang oleh pasangan Lillian Hartley (95 tahun) dan Allam Marks (98 tahun) saat mengikat janji pernikahan.

Membicarakan masa-masa pacaran, Ted menjelaskan bahwa mereka biasa pergi berkencan namun tak romantis karena sudah sama-sama dewasa.

Baca juga: Seo In Guk Dikonfirmasi Pacari Solois Cantik Ini!

“Jika aku harus berlutut untuk melamarnya, mungkin aku butuh bantuan untuk berdiri lagi,” canda Ted.

 Ted pertama bertemu Jean pada 20 tahun lalu di New Malden dan hidup bersama sejak itu. Akhirnya sekarang mereka memutuskan menikah dengan menggelar upacara sederhana. Ted dan Jean yang mengenakan pakaian resmi namun simpel ini sama-sama memakai tongkat berjalan bergandengan diiringi anak bungsu Ted, Andrew.

Setelah resmi menjadi pasangan pengantin mereka pun berencana bulan madu dengan mengunjungi wilayah pantai utara dengan mengendarai sebuah mobil. Ted sendiri mengaku hanya memiliki jatah perpanjangan 3 tahun untuk Surat Ijin Mengemudinya.

“Saya akan menjaga Jean seumur hidupku dan dia akan merawatku juga,” tutur Ted.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)