home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran 20 Tahun, Akhirnya Pasangan ini Nikah di Usia 90 Tahun

Senin, 07 Oktober 2013 13:05 by miko | 7437 hits
Pacaran 20 Tahun, Akhirnya Pasangan ini Nikah di Usia 90 Tahun
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seseorang yang berusia 90 tahun tengah merayakan pernikahan emas, namun pasangan ini berbeda. Pasalnya setelah berpacaran selama 20 tahun,  baru Ted Parsons dan Jean Reed baru menempuh sebagai pengantin baru di usia 90-an tahun.

Dilansir dari dailymail, Ted yang berusia 98 tahun dan Jean yang berusia 90 tahun tercatat sebagai pasangan paling tua di Inggris yang baru saja melangsungkan pernikahan. Meski demikian mereka gagal memecahkan rekor dunia untuk pasangan menikah paling tua di dunia.

Sementara itu, untuk pasangan tertua yang menikah masih dipegang oleh pasangan Lillian Hartley (95 tahun) dan Allam Marks (98 tahun) saat mengikat janji pernikahan.

Membicarakan masa-masa pacaran, Ted menjelaskan bahwa mereka biasa pergi berkencan namun tak romantis karena sudah sama-sama dewasa.

Baca juga: Sulit Terdeteksi, Begini Cara Idola K-Pop Jalani Kencan Rahasia

“Jika aku harus berlutut untuk melamarnya, mungkin aku butuh bantuan untuk berdiri lagi,” canda Ted.

 Ted pertama bertemu Jean pada 20 tahun lalu di New Malden dan hidup bersama sejak itu. Akhirnya sekarang mereka memutuskan menikah dengan menggelar upacara sederhana. Ted dan Jean yang mengenakan pakaian resmi namun simpel ini sama-sama memakai tongkat berjalan bergandengan diiringi anak bungsu Ted, Andrew.

Setelah resmi menjadi pasangan pengantin mereka pun berencana bulan madu dengan mengunjungi wilayah pantai utara dengan mengendarai sebuah mobil. Ted sendiri mengaku hanya memiliki jatah perpanjangan 3 tahun untuk Surat Ijin Mengemudinya.

“Saya akan menjaga Jean seumur hidupku dan dia akan merawatku juga,” tutur Ted.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)