SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Makan Cupcake Berhias Belatung?

Jumat, 04 Oktober 2013 12:32 by miko | 5612 hits
Berani Makan Cupcake Berhias Belatung?
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Cupcake merupakan salah satu makanan yang memiliki rasa yang nikmat. Nah jika kamu penggemar cupcake tentu merasa tertantang dengan cupcake yang satu ini. pasalnya cupcake ini membutuhkan keberanian untuk memakannya, karena diatasnya berhias belatung.

Kue yang berbentuk seperti cangkir dengan pelengkapnya yang bernama fondan, merupakan hiasan cupcake yang dibentuk  secara kreatif sehingga membuat kue terlihat cantik dan luar biasa. Bahkan kue ini menjadi idola beberapa selebriti di Amerika.

Dilansir dari dailymail, setelah banyak jenis cupcake beredar didunia untuk menarik minat masyarakat. Maka tentunya cupcake dengan hiasan belatung ini membuat kamu mual dan tidak selera untuk memakannya. Dan cupcake ini menjadi cupcake yang paling menjijikan.

Berbentuk bulat seperti cupcake normal lainnya, kue ini mempunyai hiasan yang sepintas terlihat seperti luka bernanah yang ada di kulit dan berbelatung. Aduh semakin menjijikkan saja. Namun kue ini memang sengaja dibuat menyerupai kulit yang luka dan dihinggapi belatung.

Warna cupcake juga didesain sedemikian rupa sehingga mirip sekali dengan aslinya. Tapi jangan khawatir, belatung ini ternyata belatung palsu yang terbuat dari fondan. Pembuat kue ini bisa membuat kuenya terlihat seperti belatung dan nanah seperti aslinya.

Bahkan di sekitar lubang yang dimasuki belatung tadi dilengkapi dengan warna merah oranye yang membuat bergidik, seperti luka pada kulit yang dimasuki belatung sungguhan.

Cupcake ini pun disajikan dengan sarung tangan dan pinset agar terlihat nyata. Sebelum memakannya, kamu bisa berpura-pura mengambil belatung itu terlebih dahulu. Cupcake ini akan dijual di toko kue Eat Your Heart Out di The Rag Factory, London.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)