home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Makan Cupcake Berhias Belatung?

Jumat, 04 Oktober 2013 12:32 by miko | 5962 hits
Berani Makan Cupcake Berhias Belatung?
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Cupcake merupakan salah satu makanan yang memiliki rasa yang nikmat. Nah jika kamu penggemar cupcake tentu merasa tertantang dengan cupcake yang satu ini. pasalnya cupcake ini membutuhkan keberanian untuk memakannya, karena diatasnya berhias belatung.

Kue yang berbentuk seperti cangkir dengan pelengkapnya yang bernama fondan, merupakan hiasan cupcake yang dibentuk  secara kreatif sehingga membuat kue terlihat cantik dan luar biasa. Bahkan kue ini menjadi idola beberapa selebriti di Amerika.

Dilansir dari dailymail, setelah banyak jenis cupcake beredar didunia untuk menarik minat masyarakat. Maka tentunya cupcake dengan hiasan belatung ini membuat kamu mual dan tidak selera untuk memakannya. Dan cupcake ini menjadi cupcake yang paling menjijikan.

Berbentuk bulat seperti cupcake normal lainnya, kue ini mempunyai hiasan yang sepintas terlihat seperti luka bernanah yang ada di kulit dan berbelatung. Aduh semakin menjijikkan saja. Namun kue ini memang sengaja dibuat menyerupai kulit yang luka dan dihinggapi belatung.

Warna cupcake juga didesain sedemikian rupa sehingga mirip sekali dengan aslinya. Tapi jangan khawatir, belatung ini ternyata belatung palsu yang terbuat dari fondan. Pembuat kue ini bisa membuat kuenya terlihat seperti belatung dan nanah seperti aslinya.

Bahkan di sekitar lubang yang dimasuki belatung tadi dilengkapi dengan warna merah oranye yang membuat bergidik, seperti luka pada kulit yang dimasuki belatung sungguhan.

Cupcake ini pun disajikan dengan sarung tangan dan pinset agar terlihat nyata. Sebelum memakannya, kamu bisa berpura-pura mengambil belatung itu terlebih dahulu. Cupcake ini akan dijual di toko kue Eat Your Heart Out di The Rag Factory, London.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)