SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Wanita Berjenggot Asal Kepulauan Riau

Kamis, 03 Oktober 2013 19:00 by miko | 4233 hits
Ini Dia Wanita Berjenggot Asal Kepulauan Riau
kompas.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya ada Conchita Wurst, wanita cantik yang memiliki jambang. Ternyata kejadian serupa juga dialami oleh wanita di Indonesia. Agustina yang berasal dari Teluk Bintan, Kepulauan Riau  ini memiliki jenggot yang panjang yang tak bisa dicukur.

Wanita berusia 38 tahun tersebut terlahir normal dan memiliki wajah seperti wanita pada umumnya. Tetapi setelah melahirkan anak pertamanya ketika ia berusia 25 tahun, di dagunya mulai tumbuh jenggot layaknya seperti pria.

Hal ini tentu saja membuatnya bingung dan resah. Dengan kebingungan dia mulai mencukur jenggotnya, namun anehnya Agustina akan merasakan kesakitan yang luar biasa ketika dia mencukur jenggot tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Upgrade Windows 8.1? Cek Penyababnya!

Jenggot ini pun membuat dirinya takut dan minder. Pasalnya seorang ibu ia selalu memikirkan anak-anaknya. Jika teman anaknya tahu hal ini, dirinya takut anaknya akan menjadi korban ejekan. Karena banyak hal ia pun menyembunyikan jenggotnya dengan menggunakan jilbab.

Saat ini Agustina mempunyai dua buah hati yang sangat dicintainya, yang tertua berumur 19 tahun dan adiknya baru saja berumur 3 tiga tahun. Agustina mengambil langkah berani untuk membuka jilbab dan mengatakan kepada publik tentang hal ini. Dia berharap masyarakat dapat menerima dan mengerti keadaannya.

Kondisi seperti Agustina juga dialami oleh wanita asal Jerman yang memiliki masalah yang sama. Ia tampil di depan televise agar wanita berjenggot tidak takut dengan hal tersebut. Hal ini memang salah satu kelainan genetik yang disebut hirsutism, yang disebabkan oleh meningkatnya hormon androgen.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)