SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook

Rabu, 02 Oktober 2013 12:16 by miko | 2561 hits
Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perselingkuhan memang menimbulkan luka bagi yang dikhianati. Namun pasangan Ivan Lewis dan Sonya Gore memiliki cerita unik untuk memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Pasalnya Ivan yang berselingkuh harus mendapatkan 10 ribu like di Facebook untuk mendapatkan maaf dari Sonya.

Rumah tangga pasangan ini berakhir pada tahun 2010. Namun tak disangka, beberapa tahun setelah perceraian, mereka bertemu lagi dan Ivan kembali jatuh cinta pada Sonya. Ivan pun menyadari Sonya merupakan cinta sejatinya dan tak ingin berpisah lagi dengan Sonya. Dan ia meminta Sonya untuk kembali kepadanya.

Sayangnya Sonya menolak permintaan Ivan, yang masih menimbulkan luka di hatinya, selain itu Sonya tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Sonya pun menolak keras untuk kembali pada mantan suaminya tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Bongkar Kehidupan Pribadi Jennifer Dunn yang Super Mewah

Tetapi rupanya Ivan pantang menyerah, dan mengatakan kepada Sonya boleh meminta apa saja agar mereka bisa kembali bersama. Sonya meminta Ivan membuat postingan di Facebook dan postingan itu harus mendapat minimal 10.000 likes. Ivan tidak menunggu lama dan langsung membuat postingan yang diminta oleh Sonya.

Banyak orang yang merasa tersentuh dengan postingan yang berisi ‘Saya menyelingkuhi istri saya (dan dia (selingkuhanku) jelek!)’. Tapi tidak dengan Sonya. Wanita ini menanggapi dengan dingin dan tidak langsung menerima Ivan kembali padanya.

Dilansir dari Odditycentral, pada tanggal 30 September foto Ivan berhasil mendapat 14.050 like di Facebook. Namun meski mencapai 10 ribu like dipenuhi, Sonya belum bisa memaafkan Ivan atas apa yang dilakukannya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)