SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook

Rabu, 02 Oktober 2013 12:16 by miko | 2585 hits
Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perselingkuhan memang menimbulkan luka bagi yang dikhianati. Namun pasangan Ivan Lewis dan Sonya Gore memiliki cerita unik untuk memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Pasalnya Ivan yang berselingkuh harus mendapatkan 10 ribu like di Facebook untuk mendapatkan maaf dari Sonya.

Rumah tangga pasangan ini berakhir pada tahun 2010. Namun tak disangka, beberapa tahun setelah perceraian, mereka bertemu lagi dan Ivan kembali jatuh cinta pada Sonya. Ivan pun menyadari Sonya merupakan cinta sejatinya dan tak ingin berpisah lagi dengan Sonya. Dan ia meminta Sonya untuk kembali kepadanya.

Sayangnya Sonya menolak permintaan Ivan, yang masih menimbulkan luka di hatinya, selain itu Sonya tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Sonya pun menolak keras untuk kembali pada mantan suaminya tersebut.

Baca juga: Hotman Paris Bongkar Kehidupan Pribadi Jennifer Dunn yang Super Mewah

Tetapi rupanya Ivan pantang menyerah, dan mengatakan kepada Sonya boleh meminta apa saja agar mereka bisa kembali bersama. Sonya meminta Ivan membuat postingan di Facebook dan postingan itu harus mendapat minimal 10.000 likes. Ivan tidak menunggu lama dan langsung membuat postingan yang diminta oleh Sonya.

Banyak orang yang merasa tersentuh dengan postingan yang berisi ‘Saya menyelingkuhi istri saya (dan dia (selingkuhanku) jelek!)’. Tapi tidak dengan Sonya. Wanita ini menanggapi dengan dingin dan tidak langsung menerima Ivan kembali padanya.

Dilansir dari Odditycentral, pada tanggal 30 September foto Ivan berhasil mendapat 14.050 like di Facebook. Namun meski mencapai 10 ribu like dipenuhi, Sonya belum bisa memaafkan Ivan atas apa yang dilakukannya.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)