home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook

Rabu, 02 Oktober 2013 12:16 by miko | 2708 hits
Perselingkuhan Dimaafkan Jika Dapat 10 Ribu Like Facebook
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perselingkuhan memang menimbulkan luka bagi yang dikhianati. Namun pasangan Ivan Lewis dan Sonya Gore memiliki cerita unik untuk memaafkan pasangannya yang berselingkuh. Pasalnya Ivan yang berselingkuh harus mendapatkan 10 ribu like di Facebook untuk mendapatkan maaf dari Sonya.

Rumah tangga pasangan ini berakhir pada tahun 2010. Namun tak disangka, beberapa tahun setelah perceraian, mereka bertemu lagi dan Ivan kembali jatuh cinta pada Sonya. Ivan pun menyadari Sonya merupakan cinta sejatinya dan tak ingin berpisah lagi dengan Sonya. Dan ia meminta Sonya untuk kembali kepadanya.

Sayangnya Sonya menolak permintaan Ivan, yang masih menimbulkan luka di hatinya, selain itu Sonya tak ingin melakukan kesalahan yang sama. Sonya pun menolak keras untuk kembali pada mantan suaminya tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea tentang Perselingkuhan yang Bikin Emosi!

Tetapi rupanya Ivan pantang menyerah, dan mengatakan kepada Sonya boleh meminta apa saja agar mereka bisa kembali bersama. Sonya meminta Ivan membuat postingan di Facebook dan postingan itu harus mendapat minimal 10.000 likes. Ivan tidak menunggu lama dan langsung membuat postingan yang diminta oleh Sonya.

Banyak orang yang merasa tersentuh dengan postingan yang berisi ‘Saya menyelingkuhi istri saya (dan dia (selingkuhanku) jelek!)’. Tapi tidak dengan Sonya. Wanita ini menanggapi dengan dingin dan tidak langsung menerima Ivan kembali padanya.

Dilansir dari Odditycentral, pada tanggal 30 September foto Ivan berhasil mendapat 14.050 like di Facebook. Namun meski mencapai 10 ribu like dipenuhi, Sonya belum bisa memaafkan Ivan atas apa yang dilakukannya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)