home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permainan Larikan Diri Dari Ruang Tertutup Ngetren di China

Jumat, 27 September 2013 11:56 by miko | 1851 hits
Permainan Larikan Diri Dari Ruang Tertutup Ngetren di China
metro

DREAMERSRADIO.COM - Jika dalam film adegan melarikan diri dari ruang tertutup selalu menciptakan kondisi mencekam. Nah karena banyaknya orang yang suka menonton film tentang permainan bertaruh nyawa untuk melarikan diri dari bangunan tertutup, kini di China adegan tersebut dijadikan sebuah permainan.

Dilansir dari Metro, permainan ini terinspirasi dari game Takagism, sebuah klub menawarkan permainan melarikan diri dari ruang tertutup sungguhan. Sebuah tim yang terdiri dari beberapa pemain di kunci di ruang tertutup, gelap, dan seram.

Diinspirasi dari game Takagism, sebuah klub menawarkan permainan melarikan diri dari ruangan tertutup sungguhan. Sebuah tim yang terdiri dari beberapa pemain dikunci di ruangan tertutup yang gelap dan seram. Mereka harus menemukan cara untuk keluar dari ruangan itu sebelum waktu yang ditentukan habis.

Dalam permainan tersebut, mereka hanya bisa mengandalkan kemampuan otak dalam mendapat petunjuk keluar. Operator klub Real Takagism ini mengatakan bahwa tim yang berhasil lolos biasanya memiliki pemimpin yang bisa tetap tenang dan fokus di bawah tekanan tinggi.

Baca juga: Dalam Sebulan, Games Among Us Dimainkan 500 Juta Orang

Tak hanya itu, setiap kamar memiliki tema tertentu mulai dari pembunuhan ala film Saw hingga rumah sakit terbengkalai. Permainan di diklaim memiliki tingkat kesulitan yang tidak main-main. Bahkan di freeing Hong Kong hanya ada 1 tim yang lolos dari peserta sebanyak 5 tim.

Setiap teka-teki semakin sulit di tiap kamar dengan dimulai dari level paling sederhana. Pemain juga bisa meminta menaikkan tingkat kesulitan jika dirasa kurang menantang. Tak perlu khawatir masalah keamanan karena seluruh permainan dipantau oleh tim penyelenggara melalui kamera tersembunyi.

Awalnya permainan menantang adrenalin ini hanya ada satu di China, namun kini mulai bermunculan di kota-kota lain seiring popularitasnya yang meningkat. Untuk bermain pun konsumen harus memesan berbulan-bulan sebelumnya. Permainan ini pada umumnya tidak menyediakan hadiah untuk pemenang meski ada beberapa penyelenggara yang menyediakan uang tunai.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)