SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permainan Larikan Diri Dari Ruang Tertutup Ngetren di China

Jumat, 27 September 2013 11:56 by miko | 1712 hits
Permainan Larikan Diri Dari Ruang Tertutup Ngetren di China
metro

DREAMERSRADIO.COM - Jika dalam film adegan melarikan diri dari ruang tertutup selalu menciptakan kondisi mencekam. Nah karena banyaknya orang yang suka menonton film tentang permainan bertaruh nyawa untuk melarikan diri dari bangunan tertutup, kini di China adegan tersebut dijadikan sebuah permainan.

Dilansir dari Metro, permainan ini terinspirasi dari game Takagism, sebuah klub menawarkan permainan melarikan diri dari ruang tertutup sungguhan. Sebuah tim yang terdiri dari beberapa pemain di kunci di ruang tertutup, gelap, dan seram.

Diinspirasi dari game Takagism, sebuah klub menawarkan permainan melarikan diri dari ruangan tertutup sungguhan. Sebuah tim yang terdiri dari beberapa pemain dikunci di ruangan tertutup yang gelap dan seram. Mereka harus menemukan cara untuk keluar dari ruangan itu sebelum waktu yang ditentukan habis.

Dalam permainan tersebut, mereka hanya bisa mengandalkan kemampuan otak dalam mendapat petunjuk keluar. Operator klub Real Takagism ini mengatakan bahwa tim yang berhasil lolos biasanya memiliki pemimpin yang bisa tetap tenang dan fokus di bawah tekanan tinggi.

Baca juga: Adu Ketangkasan Lewat Permainan Seru dari BTS, 'Puzzle Star BT21'

Tak hanya itu, setiap kamar memiliki tema tertentu mulai dari pembunuhan ala film Saw hingga rumah sakit terbengkalai. Permainan di diklaim memiliki tingkat kesulitan yang tidak main-main. Bahkan di freeing Hong Kong hanya ada 1 tim yang lolos dari peserta sebanyak 5 tim.

Setiap teka-teki semakin sulit di tiap kamar dengan dimulai dari level paling sederhana. Pemain juga bisa meminta menaikkan tingkat kesulitan jika dirasa kurang menantang. Tak perlu khawatir masalah keamanan karena seluruh permainan dipantau oleh tim penyelenggara melalui kamera tersembunyi.

Awalnya permainan menantang adrenalin ini hanya ada satu di China, namun kini mulai bermunculan di kota-kota lain seiring popularitasnya yang meningkat. Untuk bermain pun konsumen harus memesan berbulan-bulan sebelumnya. Permainan ini pada umumnya tidak menyediakan hadiah untuk pemenang meski ada beberapa penyelenggara yang menyediakan uang tunai.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)