SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Berenang Dalam Keadaan Terbungkus Kantung

Kamis, 26 September 2013 15:56 by miko | 2164 hits
Wow, Pria Ini Berenang Dalam Keadaan Terbungkus Kantung
akustressgiler.blogspot.c

DREAMERSRADIO.COM - Jika seorang pasukan khusus diwajibkan bisa berenang dengan kaki dan tangan terikat, maka seorang pria asal Bulgaria ini lebih mencengangkan lagi. Pasal Jane Petkov mampu berenang melintasi danau dalam kondisi tubuhnya dibungkus kantong mayat. Sehingga ia menciptakan rekor baru.

Dilansir dari Odditycentral, pria yang dijuluki oleh Amphibian Man tersebut mampu berenang dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bahkan tubuhnya juga dibungkus kantong mayat menyeberangi danau sejauh 2 km tersebut.

Pria ini pun mengaku kalau dirinya melakukan aksi yang ekstrim dengan teknik pernafasan khusus untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Upaya Petkov untuk memecahkan rekor ini dilakukan di Danau Ohrid, Makedonia pada 10 September. Ia melompat dari sebuah perahu ketika sudah berada di tengah danau. Pria berusia 59 tahun ini berenang sejauh dua kilometer (km) hingga ke bibir pantai dengan membutuhkan waktu selama 2 jam 47 menit.

 “Saya merasa sangat dingin ketika berenang di satu kilometer pertama tapi setelah itu semua baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun,” tutru Petkov.

 “Kalau air lebih hangat, saya bisa berenang sampai 10 kilometer atau lebih,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)