home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Berenang Dalam Keadaan Terbungkus Kantung

Kamis, 26 September 2013 15:56 by miko | 2393 hits
Wow, Pria Ini Berenang Dalam Keadaan Terbungkus Kantung
akustressgiler.blogspot.c

DREAMERSRADIO.COM - Jika seorang pasukan khusus diwajibkan bisa berenang dengan kaki dan tangan terikat, maka seorang pria asal Bulgaria ini lebih mencengangkan lagi. Pasal Jane Petkov mampu berenang melintasi danau dalam kondisi tubuhnya dibungkus kantong mayat. Sehingga ia menciptakan rekor baru.

Dilansir dari Odditycentral, pria yang dijuluki oleh Amphibian Man tersebut mampu berenang dalam kondisi tangan dan kaki terikat, bahkan tubuhnya juga dibungkus kantong mayat menyeberangi danau sejauh 2 km tersebut.

Pria ini pun mengaku kalau dirinya melakukan aksi yang ekstrim dengan teknik pernafasan khusus untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Upaya Petkov untuk memecahkan rekor ini dilakukan di Danau Ohrid, Makedonia pada 10 September. Ia melompat dari sebuah perahu ketika sudah berada di tengah danau. Pria berusia 59 tahun ini berenang sejauh dua kilometer (km) hingga ke bibir pantai dengan membutuhkan waktu selama 2 jam 47 menit.

 “Saya merasa sangat dingin ketika berenang di satu kilometer pertama tapi setelah itu semua baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun,” tutru Petkov.

 “Kalau air lebih hangat, saya bisa berenang sampai 10 kilometer atau lebih,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)