home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Protes Kepada Putrinya, Ayah Ini Gunakan HotPants

Kamis, 26 September 2013 12:56 by miko | 4483 hits
Protes Kepada Putrinya, Ayah Ini Gunakan HotPants
gawker.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi rasa sayangnya kepada putrinya, maka seorang ayah di Amerika melakukan tindakan yang mengejutkan, hal tersebut ia lakukan untuk memprotes sikap putrinya yang selalu mengenakan celana sangat pendek seperti hotpants.

Foto ayah ini kemudian menjadi pusat perhatian oleh masyarakat disekitar. Namun apa yang dilakukannya untuk menjatuhi hukuman kepada putrinya dengan cara yang unik. Berawal dari kebiasaan gadis saat ini yang umumnya menggunakan celana sangat pendek.

Dilansir dari Metro, entah karena khawatir atau risih, sang ayah melarang putri kesayangannya untuk memakai celana yang sangat pendek. Tetapi karena putrinya masih muda dan ingin bersolek, maka gadis tersebut menolak permintaan sang ayah.

Berkali-kali sang ayah telah memperingatkan putrinya untuk mengganti celana pendeknya dengan celana yang lebih panjang dan sedikit tertutup. Tetapi usaha sang ayah selalu mengalami kegagalan.

Namun tanpa putus asa, Lelaki yang bernama Scott Mackintosh tersebut melakukan aksi protes celana pendek terhadap sang anak. Hingga pada suatu malam keluarga ini mengadakan pertemuan disebuah restoran. Kedatangan Scot ternyata membuat keluarga terkejut dan heran.

Baca juga: Para Aktris Hollywood Kompak Kenakan Busana Hitam di Golden Globe Awards 2018, Apa Alasannya?

Semua terkejut, karena pria paruh baya ini datang dengan menggunakan celana pendek yang hampir sama dengan yang biasa dipakai oleh putrinya. Tentu saja kejadian aneh ini membuat keluarganya bertanya-tanya sekaligus tertawa terbahak.

Setelah menceritakan yang sebenarnya, keluarganya pun mengetahui tindakan aneh yang dilakukan Scott ini demi putri kesayangannya. Scott melakukan aksi demo terhadap putrinya sendiri, dan hal ini ia lakukan agar putrinya berhenti memakai celana yang terlalu pendek.

Selain itu, kaos yang ia gunakan kala itu menunjukkan tulisan yang berbunyi 'Best Dad Ever' yang menunjukkan bahwa dirinya sangat memperhatikan putri kesayangannya. Meskipun hal ini terdengar sangat gila dan aneh, putri Scott, Myley merasa sangat gembira dan mengabadikan foto ayahnya untuk di upload di akun Tumblr nya.

“Aku tahu ini kedengaran sangat aneh, tapi aku ingin dia tahu bahwa dia sangat berharga untukku," kata Scott di Good Morning America. Kini, foto Scott pun telah menjadi sangat populer.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)