SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balita 2 Tahun Kunyahkan Makanan Untuk Ibunya yang Lumpuh

Rabu, 25 September 2013 12:57 by miko | 6070 hits
Balita 2 Tahun Kunyahkan Makanan Untuk Ibunya yang Lumpuh
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kisah mengharukan ini datang dari China, jika pada umumnya bocah berusia 2 tahun mendapatkan perawatan dari sang ibu, maka peristiwa ini berbalik 180 derajat. Dari usianya yang masih balita, anak tersebut dengan perasaan sayang merawat ibunya yang lumpuh.

Zhang Rongxiang adalah seorang ibu yang tengah hamil saat sebuah kecelakaan menimpanya pada tahun 2010 lalu. Sejak saat itu, ia koma dan divonis mungkin tak akan pernah bangun lagi. Sang suami, Gao Dejin, dan dokter yang merawat Zhang Rongxiang, menemukan bahwa wanita itu sedang hamil.

Dilansir dari Dailymail, bulan demi bulan, Zhang pun tak terbangun. Tetapi pada tahun 2011, akhirnya ia melahirkan walau dalam kondisi koma. Zhang melahirkan putra yang diberi nama Gao Qianbo. Bayi ini pun tak mendapatkan sentuhan dan pelukan dari sang ibu.

Kemudian sang suami, Gao Dejin, memutuskan membawa istrinya pulang untuk dirawat di rumah. Sang anak juga selalu berada tidak jauh dari sang ibu. Dua tahun berlalu, Gao Qianbo masih setia berada di sekitar ibunya. Ia sudah tumbuh menjadi seorang balita yang lincah.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Sementara itu, Dokter juga mengaku kalau Zhang mungkin tak akan pernah bangun. Karena itu tak mungkin selamanya Gao Dejin membiarkan istrinya di rumah sakit. Sambil berdoa akan kesembuhan istrinya, ia pun merawat sang anak hingga tumbuh menjadi balita yang lincah.

Selain menggemaskan, ternyata Qianbo adalah keajaiban yang mematahkan vonis dokter. Pada bulan Mei lalu, suara malaikat kecil Qianbo membangunkan Zhang dari tidur panjangnya selama 2 tahun. Namun wanita ini tak bisa mengunyah makanan. Ia hanya bisa menelan makanan yang masuk di mulutnya. Tak disangka, Qianbo yang masih kecil ini melakukan sesuatu yang sangat menyentuh hati.

Sang balita ini membantu mengunyah makanan bagi ibunya dan menyuapkan makanan dari mulut ke mulut. Koma selam dua tahun membuat Zhang Rongxiang mengalami kelumpuhan dan tak bisa bergerak banyak. Tapi malaikat kecil yang ia lahirkan balik merawat ibunya yang sedang tak berdaya.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)