SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balita 2 Tahun Kunyahkan Makanan Untuk Ibunya yang Lumpuh

Rabu, 25 September 2013 12:57 by miko | 6085 hits
Balita 2 Tahun Kunyahkan Makanan Untuk Ibunya yang Lumpuh
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kisah mengharukan ini datang dari China, jika pada umumnya bocah berusia 2 tahun mendapatkan perawatan dari sang ibu, maka peristiwa ini berbalik 180 derajat. Dari usianya yang masih balita, anak tersebut dengan perasaan sayang merawat ibunya yang lumpuh.

Zhang Rongxiang adalah seorang ibu yang tengah hamil saat sebuah kecelakaan menimpanya pada tahun 2010 lalu. Sejak saat itu, ia koma dan divonis mungkin tak akan pernah bangun lagi. Sang suami, Gao Dejin, dan dokter yang merawat Zhang Rongxiang, menemukan bahwa wanita itu sedang hamil.

Dilansir dari Dailymail, bulan demi bulan, Zhang pun tak terbangun. Tetapi pada tahun 2011, akhirnya ia melahirkan walau dalam kondisi koma. Zhang melahirkan putra yang diberi nama Gao Qianbo. Bayi ini pun tak mendapatkan sentuhan dan pelukan dari sang ibu.

Kemudian sang suami, Gao Dejin, memutuskan membawa istrinya pulang untuk dirawat di rumah. Sang anak juga selalu berada tidak jauh dari sang ibu. Dua tahun berlalu, Gao Qianbo masih setia berada di sekitar ibunya. Ia sudah tumbuh menjadi seorang balita yang lincah.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Sementara itu, Dokter juga mengaku kalau Zhang mungkin tak akan pernah bangun. Karena itu tak mungkin selamanya Gao Dejin membiarkan istrinya di rumah sakit. Sambil berdoa akan kesembuhan istrinya, ia pun merawat sang anak hingga tumbuh menjadi balita yang lincah.

Selain menggemaskan, ternyata Qianbo adalah keajaiban yang mematahkan vonis dokter. Pada bulan Mei lalu, suara malaikat kecil Qianbo membangunkan Zhang dari tidur panjangnya selama 2 tahun. Namun wanita ini tak bisa mengunyah makanan. Ia hanya bisa menelan makanan yang masuk di mulutnya. Tak disangka, Qianbo yang masih kecil ini melakukan sesuatu yang sangat menyentuh hati.

Sang balita ini membantu mengunyah makanan bagi ibunya dan menyuapkan makanan dari mulut ke mulut. Koma selam dua tahun membuat Zhang Rongxiang mengalami kelumpuhan dan tak bisa bergerak banyak. Tapi malaikat kecil yang ia lahirkan balik merawat ibunya yang sedang tak berdaya.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)