SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta

Selasa, 24 September 2013 10:19 by miko | 3221 hits
Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta
dailystar

DREAMERSRADIO.COM - Mendengarkan lagu cinta dan musik klasik membuat hati terhanyut. Tapi bagi Louis Mushrow, bocah berusia 9 tahun tersebut selalu menangis saat mendengar lagu klasik atau lagu cinta. Namun saat ditelusuri lebih jauh ternyata ia menderita sindrom yang sangat langka di dunia.

Louis bisa meneteskan air mata bahkan menangis kencang ketika mendengarkan lagu yang bertemakan kisah cinta atau lagu klasik. Kedua orang tua Louis bingung, karena anak berusia 9 tahun tersebut belum memahami makna cinta tapi selalu menangis bila mendengar lagu mendayu-dayu.

Dilansir dari dailystar, Ibu Louis membawa putranya ke Dokter dan ternyata Louis mengidap sindrom Smith-Magenis. Sejak kecil, Louis berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. Ia sulit untuk makan sendiri, berbicaranya lebih lambat dan emosinya suka berubah secara spontan.

“Louis menangis, emosinya bergolak dan bila sudah mendengarkan musik yang berisikan kata-kata cinta atau romantis. Aku tahu ada yang salah dengan hal itu,” ungkap Ibunda Louis.

Sementara itu, Lisa Mushrow sang ibu mengatakan tidak tahu artinya Smith-Magenis. Sindrom ini merupakan kelainan yang menurunkan kemampuan intelektual seseorang, membuat mereka sulit bicara, dan mengalami masalah perilaku.

Orang yang terkena sindrom ini seringkali memiliki emosi yang meledak-ledak, baik berupa kemarahan, tangisan, atau lainnya. Walau begitu kebanyakan dari mereka selalu memiliki kepribadian yang hangat. Louis yang tinggal di Hawarden Inggris ini memiliki sifat penyayang dan mudah tersenyum. Sindrom ini membuat Louis menjadi lebih peka dan perasa.

“Louis selalu menyadari bila aku merasa sedih atau ada masalah. Dia lantas memelukku dan mengatakan semuanya baik-baik saja,” tutur Lisa dengan terharu.

Walau putranya mengidap penyakit langka, Namun Louis tetaplah seperti anak-anak lainnya. Ia sangat menyayangi ibunya dan lebih dekat dengan Lisa dibandingkan anak lainnya.

“Aku berbeda dan biarlah mereka berbicara buruk tentangku,” kata Louis.

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)