SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta

Selasa, 24 September 2013 10:19 by miko | 3288 hits
Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta
dailystar

DREAMERSRADIO.COM - Mendengarkan lagu cinta dan musik klasik membuat hati terhanyut. Tapi bagi Louis Mushrow, bocah berusia 9 tahun tersebut selalu menangis saat mendengar lagu klasik atau lagu cinta. Namun saat ditelusuri lebih jauh ternyata ia menderita sindrom yang sangat langka di dunia.

Louis bisa meneteskan air mata bahkan menangis kencang ketika mendengarkan lagu yang bertemakan kisah cinta atau lagu klasik. Kedua orang tua Louis bingung, karena anak berusia 9 tahun tersebut belum memahami makna cinta tapi selalu menangis bila mendengar lagu mendayu-dayu.

Dilansir dari dailystar, Ibu Louis membawa putranya ke Dokter dan ternyata Louis mengidap sindrom Smith-Magenis. Sejak kecil, Louis berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. Ia sulit untuk makan sendiri, berbicaranya lebih lambat dan emosinya suka berubah secara spontan.

“Louis menangis, emosinya bergolak dan bila sudah mendengarkan musik yang berisikan kata-kata cinta atau romantis. Aku tahu ada yang salah dengan hal itu,” ungkap Ibunda Louis.

Sementara itu, Lisa Mushrow sang ibu mengatakan tidak tahu artinya Smith-Magenis. Sindrom ini merupakan kelainan yang menurunkan kemampuan intelektual seseorang, membuat mereka sulit bicara, dan mengalami masalah perilaku.

Orang yang terkena sindrom ini seringkali memiliki emosi yang meledak-ledak, baik berupa kemarahan, tangisan, atau lainnya. Walau begitu kebanyakan dari mereka selalu memiliki kepribadian yang hangat. Louis yang tinggal di Hawarden Inggris ini memiliki sifat penyayang dan mudah tersenyum. Sindrom ini membuat Louis menjadi lebih peka dan perasa.

“Louis selalu menyadari bila aku merasa sedih atau ada masalah. Dia lantas memelukku dan mengatakan semuanya baik-baik saja,” tutur Lisa dengan terharu.

Walau putranya mengidap penyakit langka, Namun Louis tetaplah seperti anak-anak lainnya. Ia sangat menyayangi ibunya dan lebih dekat dengan Lisa dibandingkan anak lainnya.

“Aku berbeda dan biarlah mereka berbicara buruk tentangku,” kata Louis.

Komentar
  • HOT !
    Dokter spesialis anestesi Stefanus Taofik meninggal dunia di ruang intensive care unit (ICU) RSPI pada hari Selasa sekitar pukul 18.33 WIB. Sebelum meninggal, pria yang tengah menempuh pendidikan subspesialis Konsultasn Intensive Care (KIC) itu sempat menuliskan pesan untuk sang anak....
  • HOT !
    Jika kepolisian telah berhasil menangkap beberapa pelaku perampokan yang membunuh Davidson Tantono di SPBU Daan Mogot jelang Lebaran kemarin, pelaku perampok gagal yang menembak seorang mahasiswi di Karawaci belum kunjung terdengar kabarnya....
  • HOT !
    Putri dari Presiden Joko Widodo yang bernama Kahiyang Ayu disinyalir telah dilamar sang kekasih setelah dirinya mengunggah sebuah foto romantis bernuansa hitam putih di Instagram pribadinya. Ia terlihat memamerkan cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)