SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kafe Ini Tak Miliki Gelas dan Piring

Senin, 23 September 2013 17:56 by miko | 8979 hits
Duh, Kafe Ini Tak Miliki Gelas dan Piring
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan sebuah kafé untuk menarik pengunjung. Bahkan banyak tema unik yang dapat memiliki daya tarik. Namun salah satu kafé Jar Bar yang ada di Kiev, Ukraina cukup aneh, pasalnya kamu tidak akan menemukan piring dan gelas untuk menyajikan hidangan.

Dilansir dari Odditycentral, di kafe ini semua hidangan yang dipesan akan disajikan dalam gelas toples acar. Bukan saja untuk makanan dan minuman. Semua properti dan hiasan didalam kafe juga memakai bentuk toples acar.

Meski demikian, uniknya pada pintu masuk kafe, dimana pengunjung mendapat penjelasan bahwa botol, gelas, mangkok, cangkir dan perangkat makan pada umumnya tidak boleh dibawa masuk.

Baca juga: Uniknya Kafe Ini Tawarkan Makanan Murah Meriah Sambil Belajar Bahasa Isyarat

Pihak Jar Bar mengklaim dirinya sebagai satu-satunya kafe di dunia yang menggunakan toples sebagai wadah untuk setiap menu. Pelanggan bisa menikmati segala jenis hidangan mulai dari sup hingga es krim dari dalam toples berbagi ukuran. Alhasil pelanggan bisa langsung membawa pulang toples itu tanpa dipindah tempat jika tidak habis dimakan.

Sementara itu, pemilihan toples acar berdasarkan pengalaman masa kecil yang biasanya langsung mencolek makanan dari dalam toples. Kenangan itulah yang ditawarkan Jar Bar ketika pelanggan makan di tempatnya. Kini kafe tersebut makin populer dan pendirinya berencana membuka cabang ditempat lain.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)