SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Ada Potongan Jari dalam Minuman Ini

Senin, 23 September 2013 14:56 by miko | 6906 hits
Hii, Ada Potongan Jari dalam Minuman Ini
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana reaksi kamu jika didalam minuman kamu terdapat potongan jari kaki? Tentu rasa jijiklah yang terbesit dalam pikiran. Tapi di Downtown Hotel, Kanada, mereka menyajikan minuman dengan potongan jari kaki yang telah diawetkan.

Meski tak ingin membayangkan rasanya, namun minuman yang dikenal dengan nama cocktail sourtoe ini  telah dibuat sejak tahun 1970 silam. Sejak saat itu sudah ada 60 ribu orang yang telah mencoba minuman tersebut.

Dilansir dari abcnews, semuanya bermula dari Kapten Dick Stevenson yang memeriksa sebuah pondok di wilayah Dowson. Disana ia menemukan sebuah kaki yang diawetkan dalam sebuah toples.

Rumor mengatakan jari kaki tersebut telah diawetkan sejak tahun 1920-an. Ketika orang disekitar sana membeku dalam kondisi cuaca musim dingin dan memilih memotong jari kaki mereka sendiri daripada mencari bantuan.

Meski demikian, ada satu aturan jika kamu ingin mencicipi minuman ini, kamu bisa minum dengan cepat atau lambat, tetapi bibir kamu harus menyentuh jari kaki. Para pelayan akan memperhatikan dari dekat karena ada larangan untuk menelan jari kaki tersebut.

Jika tanpa sengaja hal tersebut terjadi, maka kamu akan didenda dengan harga yang cukup mahal. Kamu harus mengeluarkan Rp 5 Juta untuk jari yang tertelan. Lantas bagaimana dengan kebersihan dan keamanan dari minuman ini?

Jangan khawatir, seorang dokter mengatakan bahwa minuman ini aman untuk dikonsumsi karena jari kaki yang digunakan sudah diawetkan dan darahnya sudah membeku.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)