SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hii, Ada Potongan Jari dalam Minuman Ini

Senin, 23 September 2013 14:56 by miko | 6598 hits
Hii, Ada Potongan Jari dalam Minuman Ini
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana reaksi kamu jika didalam minuman kamu terdapat potongan jari kaki? Tentu rasa jijiklah yang terbesit dalam pikiran. Tapi di Downtown Hotel, Kanada, mereka menyajikan minuman dengan potongan jari kaki yang telah diawetkan.

Meski tak ingin membayangkan rasanya, namun minuman yang dikenal dengan nama cocktail sourtoe ini  telah dibuat sejak tahun 1970 silam. Sejak saat itu sudah ada 60 ribu orang yang telah mencoba minuman tersebut.

Dilansir dari abcnews, semuanya bermula dari Kapten Dick Stevenson yang memeriksa sebuah pondok di wilayah Dowson. Disana ia menemukan sebuah kaki yang diawetkan dalam sebuah toples.

Rumor mengatakan jari kaki tersebut telah diawetkan sejak tahun 1920-an. Ketika orang disekitar sana membeku dalam kondisi cuaca musim dingin dan memilih memotong jari kaki mereka sendiri daripada mencari bantuan.

Meski demikian, ada satu aturan jika kamu ingin mencicipi minuman ini, kamu bisa minum dengan cepat atau lambat, tetapi bibir kamu harus menyentuh jari kaki. Para pelayan akan memperhatikan dari dekat karena ada larangan untuk menelan jari kaki tersebut.

Jika tanpa sengaja hal tersebut terjadi, maka kamu akan didenda dengan harga yang cukup mahal. Kamu harus mengeluarkan Rp 5 Juta untuk jari yang tertelan. Lantas bagaimana dengan kebersihan dan keamanan dari minuman ini?

Jangan khawatir, seorang dokter mengatakan bahwa minuman ini aman untuk dikonsumsi karena jari kaki yang digunakan sudah diawetkan dan darahnya sudah membeku.

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)