home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa

Jumat, 20 September 2013 17:12 by miko | 2949 hits
Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Perselisihan selalu menimbulkan nestapa, hal ini dialami sebuah keluarga di Yerussalem, yang harus bertahan hidup dengan membuat tempat tinggal seadanya di dalam goa. Hal tersebut dikarenakan rumah mereka telah dihancurkan paksa karena dituduh di bangun pada tanah ilegal oleh pemerintah Israel.

Pria yang bernama Khaled al-Zeer al-Husain, ayah lima orang anak ini mengambil sisa-sisa bangunan rumahnya yang dihancurkan untuk membangun tempat tinggal di dalam goa. Ia pun berusaha membuat anak-anaknya betah dan nyaman.

Dilansir dari Dailymail, tanah di Yerusalem masih menjadi rebutan antara pemerintah Israel dan Palestina. Namun pemerintah Israel terus merangsek mengambil wilayah Palestina melewati garis yang telah ditentukan, sehingga memaksa warga di wilayah tersebut kehilangan tempat tinggalnya.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Salah satu contoh dari tragisnya kisah ini adalah Khaled dan keluarganya harus ikhlas melihat rumah mereka rata dengan tanah. Ayah dari empat anak perempuan dan satu laki-laki ini sering datang dan melihat lokasi penghancuran di mana ia tinggali dulu. Kadang pria ini juga membawa pulang beberapa benda yang masih bisa ia pakai untuk memberi kenyamanan pada anak- anaknya.

Sedih bila melihat orang-orang tidak bersalah ikut menanggung pertikaian yang terjadi. Hal ini masih dibicarakan lebih lanjut oleh pihak pemerintahan untuk memberikan solusi hunian yang nyaman bagi keluarga-keluarga yang rumah dan lingkungannya dihancurkan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)