SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa

Jumat, 20 September 2013 17:12 by miko | 2753 hits
Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Perselisihan selalu menimbulkan nestapa, hal ini dialami sebuah keluarga di Yerussalem, yang harus bertahan hidup dengan membuat tempat tinggal seadanya di dalam goa. Hal tersebut dikarenakan rumah mereka telah dihancurkan paksa karena dituduh di bangun pada tanah ilegal oleh pemerintah Israel.

Pria yang bernama Khaled al-Zeer al-Husain, ayah lima orang anak ini mengambil sisa-sisa bangunan rumahnya yang dihancurkan untuk membangun tempat tinggal di dalam goa. Ia pun berusaha membuat anak-anaknya betah dan nyaman.

Dilansir dari Dailymail, tanah di Yerusalem masih menjadi rebutan antara pemerintah Israel dan Palestina. Namun pemerintah Israel terus merangsek mengambil wilayah Palestina melewati garis yang telah ditentukan, sehingga memaksa warga di wilayah tersebut kehilangan tempat tinggalnya.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Salah satu contoh dari tragisnya kisah ini adalah Khaled dan keluarganya harus ikhlas melihat rumah mereka rata dengan tanah. Ayah dari empat anak perempuan dan satu laki-laki ini sering datang dan melihat lokasi penghancuran di mana ia tinggali dulu. Kadang pria ini juga membawa pulang beberapa benda yang masih bisa ia pakai untuk memberi kenyamanan pada anak- anaknya.

Sedih bila melihat orang-orang tidak bersalah ikut menanggung pertikaian yang terjadi. Hal ini masih dibicarakan lebih lanjut oleh pihak pemerintahan untuk memberikan solusi hunian yang nyaman bagi keluarga-keluarga yang rumah dan lingkungannya dihancurkan.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)