SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa

Jumat, 20 September 2013 17:12 by miko | 2695 hits
Rumah Dihancurkan, Keluarga Ini Tinggal di Goa
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Perselisihan selalu menimbulkan nestapa, hal ini dialami sebuah keluarga di Yerussalem, yang harus bertahan hidup dengan membuat tempat tinggal seadanya di dalam goa. Hal tersebut dikarenakan rumah mereka telah dihancurkan paksa karena dituduh di bangun pada tanah ilegal oleh pemerintah Israel.

Pria yang bernama Khaled al-Zeer al-Husain, ayah lima orang anak ini mengambil sisa-sisa bangunan rumahnya yang dihancurkan untuk membangun tempat tinggal di dalam goa. Ia pun berusaha membuat anak-anaknya betah dan nyaman.

Dilansir dari Dailymail, tanah di Yerusalem masih menjadi rebutan antara pemerintah Israel dan Palestina. Namun pemerintah Israel terus merangsek mengambil wilayah Palestina melewati garis yang telah ditentukan, sehingga memaksa warga di wilayah tersebut kehilangan tempat tinggalnya.

Baca juga: Lucunya, Ayah Song Joong Ki Sulap Kamar Kosong Sang Anak Jadi Museum Mini

Salah satu contoh dari tragisnya kisah ini adalah Khaled dan keluarganya harus ikhlas melihat rumah mereka rata dengan tanah. Ayah dari empat anak perempuan dan satu laki-laki ini sering datang dan melihat lokasi penghancuran di mana ia tinggali dulu. Kadang pria ini juga membawa pulang beberapa benda yang masih bisa ia pakai untuk memberi kenyamanan pada anak- anaknya.

Sedih bila melihat orang-orang tidak bersalah ikut menanggung pertikaian yang terjadi. Hal ini masih dibicarakan lebih lanjut oleh pihak pemerintahan untuk memberikan solusi hunian yang nyaman bagi keluarga-keluarga yang rumah dan lingkungannya dihancurkan.

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)