SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Hasilkan Lukisan Indah Setelah Tertidur Pulas

Jumat, 20 September 2013 13:56 by miko | 3329 hits
Pria Ini Hasilkan Lukisan Indah Setelah Tertidur Pulas
au.ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Bakat aneh ini dimiliki oleh seorang pria yang berasal dari United Kingdom, London. Pria yang dijuluki sleepingwlaking artist tersebut mulai meramaikan dunia hiburan setelah mengikuti program Ripley’s Believe or Not.

Pria berkepala plontas ini mulai terkenal sebagai bahan pembicaraan karena memiliki bakat yang tidak pernah ditemui oleh pelukis manapun, bahkan hasilnya lukisannya pun patut mendapat acungan jempol. Pria bernama Lee Hadwin ini mampu melukis dalam keadaan tertidur.

Dilansir dari Dailymail, Hal ini sempat menuai banyak pertanyaan dan rasa penasaran bagi masyarakat yang mendengar berita ini. Akan tetapi, Lee tak tanggung-tanggung dalam membuktikan berita mengenai dirinya.

Melalui media sosial, Lee mulai memposting dirinya melukis dalam keadaan tertidur, hal ini pun secara tak langsung menjawab rasa ragu masyarakat. Lee sendiri kini menjadi bahan studi bagi tim medis dan para ilmuwan, namun sampai detik ini mereka belum bisa menemukan penyebab gejala yang dialami Lee.

Baca juga: Duh, Seorang Ayah Ajak Balitanya Bunuh Diri dan Disiarkan Live di Facebook

Normalnya jika seseorang tertidur pulas, maka seluruh syaraf akan beristirahat sehingga membuat seseorang tidak bisa melakukan aktivitas lain. Tetapi keajaiban telah dimiliki oleh Lee yang kini sedang mempersiapkan pertunjukannya di Piccadilly Circus venue, di mana Lee akan mempraktekkan kemampuan melukis sembari tidurnya itu.

Tak hanya itu, Lee juga mengaku tak pernah mengikuti les melukis. Bakat yang ia miliki terbentuk justru ketika dirinya sedang tertidur. Namun ia juga mengakui ketika dirinya tengah terjaga, maka ia tidak bisa melukis.

lelaki yang memiliki bakat yang luar biasa ini malah merasakan bahwa hasil karyanya lebih berkembang seiring kegiatan tidur sambil melukis yang dia kerjakan.

“Saya terkejut dengan perkembangan melukis saya yang bahkan tidak pernah saya latih seiring dengan kegiatan tertidur pulas saya,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)