home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Hasilkan Lukisan Indah Setelah Tertidur Pulas

Jumat, 20 September 2013 13:56 by miko | 3653 hits
Pria Ini Hasilkan Lukisan Indah Setelah Tertidur Pulas
au.ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Bakat aneh ini dimiliki oleh seorang pria yang berasal dari United Kingdom, London. Pria yang dijuluki sleepingwlaking artist tersebut mulai meramaikan dunia hiburan setelah mengikuti program Ripley’s Believe or Not.

Pria berkepala plontas ini mulai terkenal sebagai bahan pembicaraan karena memiliki bakat yang tidak pernah ditemui oleh pelukis manapun, bahkan hasilnya lukisannya pun patut mendapat acungan jempol. Pria bernama Lee Hadwin ini mampu melukis dalam keadaan tertidur.

Dilansir dari Dailymail, Hal ini sempat menuai banyak pertanyaan dan rasa penasaran bagi masyarakat yang mendengar berita ini. Akan tetapi, Lee tak tanggung-tanggung dalam membuktikan berita mengenai dirinya.

Melalui media sosial, Lee mulai memposting dirinya melukis dalam keadaan tertidur, hal ini pun secara tak langsung menjawab rasa ragu masyarakat. Lee sendiri kini menjadi bahan studi bagi tim medis dan para ilmuwan, namun sampai detik ini mereka belum bisa menemukan penyebab gejala yang dialami Lee.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Normalnya jika seseorang tertidur pulas, maka seluruh syaraf akan beristirahat sehingga membuat seseorang tidak bisa melakukan aktivitas lain. Tetapi keajaiban telah dimiliki oleh Lee yang kini sedang mempersiapkan pertunjukannya di Piccadilly Circus venue, di mana Lee akan mempraktekkan kemampuan melukis sembari tidurnya itu.

Tak hanya itu, Lee juga mengaku tak pernah mengikuti les melukis. Bakat yang ia miliki terbentuk justru ketika dirinya sedang tertidur. Namun ia juga mengakui ketika dirinya tengah terjaga, maka ia tidak bisa melukis.

lelaki yang memiliki bakat yang luar biasa ini malah merasakan bahwa hasil karyanya lebih berkembang seiring kegiatan tidur sambil melukis yang dia kerjakan.

“Saya terkejut dengan perkembangan melukis saya yang bahkan tidak pernah saya latih seiring dengan kegiatan tertidur pulas saya,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)