SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengamen Inggris Selalu Nyanyikan Seriosa

Kamis, 19 September 2013 11:44 by miko | 1694 hits
Wow, Pengamen Inggris Selalu Nyanyikan Seriosa
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pengamen di Jakarta hanya memiliki kualitas pas-pasan. Namun seorang pengamen jalanan di sebuah pusat perbelanjaan di Chesterfield, Inggris tampil berbeda. Pasalnya pria tersebut selalu menyanyikan lagu seriosa.

Pria tersebut selalu menyanyikan lagu opera sambil mengenakan pakaian olahraga, anting-anting, dan topi baseball. Aksi dari Maxwell Thorpe ini pun menarik perhatian banyak pengguna jalan. Pria yang dijuluki Chavarotti ini menyanyikan lagu opera yang sangat jarang dinyanyikan oleh pengamen jalanan.

“ Saya tahu bakat saya ini adalah hadiah dari Tuhan dan saya harus berbagi dengan orang lain, jadi saya mengamen di jalanan,”ungkap Thorpe seperti dilansir dari Orange.

“Orang-orang berhenti dan bertanya kepada saya. Darimana suara itu datang?,” tuturnya.

Baca juga: Wow, Foxconn Akan Bangun Pabrik di Indonesia

Thorpe mengamen sambil ditemani oleh anjing peliharaannya, Humphry. Saat ini pria berusia 23 tahun ini sangat popular di jaring sosial setelah seorang pria mendokumentasikan aksi uniknya ini dengan kamera.

 “Seorang pria mengambil gambar saya ketika mengamen di Doncaster. Dia menyebut saya Chavarotti,” kata Maxwell.

“Ini sangat lucu, julukan itu adalah pelesetan dari penyanyi opera yang sangat terkenal yaitu Pavarotti,” jelas pria yang lebih suka menyebut gaya bernyanyinya itu Hip-Opera.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)