home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Jepang Muncul Layanan Sewa Pria Setengah Baya

Rabu, 18 September 2013 14:55 by miko | 4302 hits
Wow, Di Jepang Muncul Layanan Sewa Pria Setengah Baya
au.ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan negeri yang membuat kita tercengang. Banyak cara kreatif yang dapat menghasilkan uang. Salah satu cara uniknya adalah dengan mendirikan Ossan Rental yang merupakan layanan untuk menyewa pria Jepang setengah baya.

Layanan sewa pria ini memiliki tarif yang cukup lumayan. Pasalnya dengan harga US$10 atau sekitar Rp 113 ribu per jam, kamu bisa membawa pria separuh baya tersebut. Memang banyak usaha sewa unik di Jepang, selain teman kecan, ada juga menyewa paha wanita untuk dijadikan tempat iklan.

Tapi, bagaimana kalau yang disewa adalah pria paruh baya, mereka membutuhkan pekerjaan juga. Oleh karena itu, Ossan Rental memutuskan untuk membuka layanan sewa unik ini untuk yang pertama di Jepang.

Baca juga: Bentuk Tim Khusus, Pemerintah Tokyo Larang Pegawai Negeri Sipil Kerja Lembur

Dilansir dari Odditycentral, saat ini Ossan Rental hanya menawarkan dua pilihan pria paruh baya, yaitu Takanobu Nishimoto, pria berusia 46 tahun. Ia adalah seorang dosen perguruan tinggi dan stylis dari Osaka. Pria kedua adalah Mikio Sendou, ia seorang mantan pemain bisbol dan juga seorang komentator olahraga dari Gifu Prefecture.

Ossan Rental menjelaskan bahwa pria paruh baya yang tersedia ini akan menemani teman-teman untuk bermain video game, teman mengobrol, teman berbelanja, dan dapat membantu melewatkan waktu dengan cara yang lebih menyenangkan.

 Dalam situs Ossan Rental ini kamu hanya menempatkan pria paruh baya pilihan dalam keranjang belanja virtual dan membayar melalui rekening bank. Bahkan ada jasa berbincang-bincang lewat telepon. Kedua pria ini akan menerima telepon dari kamu setiap jam.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)