SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Jepang Muncul Layanan Sewa Pria Setengah Baya

Rabu, 18 September 2013 14:55 by miko | 4067 hits
Wow, Di Jepang Muncul Layanan Sewa Pria Setengah Baya
au.ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Jepang merupakan negeri yang membuat kita tercengang. Banyak cara kreatif yang dapat menghasilkan uang. Salah satu cara uniknya adalah dengan mendirikan Ossan Rental yang merupakan layanan untuk menyewa pria Jepang setengah baya.

Layanan sewa pria ini memiliki tarif yang cukup lumayan. Pasalnya dengan harga US$10 atau sekitar Rp 113 ribu per jam, kamu bisa membawa pria separuh baya tersebut. Memang banyak usaha sewa unik di Jepang, selain teman kecan, ada juga menyewa paha wanita untuk dijadikan tempat iklan.

Tapi, bagaimana kalau yang disewa adalah pria paruh baya, mereka membutuhkan pekerjaan juga. Oleh karena itu, Ossan Rental memutuskan untuk membuka layanan sewa unik ini untuk yang pertama di Jepang.

Baca juga: Bentuk Tim Khusus, Pemerintah Tokyo Larang Pegawai Negeri Sipil Kerja Lembur

Dilansir dari Odditycentral, saat ini Ossan Rental hanya menawarkan dua pilihan pria paruh baya, yaitu Takanobu Nishimoto, pria berusia 46 tahun. Ia adalah seorang dosen perguruan tinggi dan stylis dari Osaka. Pria kedua adalah Mikio Sendou, ia seorang mantan pemain bisbol dan juga seorang komentator olahraga dari Gifu Prefecture.

Ossan Rental menjelaskan bahwa pria paruh baya yang tersedia ini akan menemani teman-teman untuk bermain video game, teman mengobrol, teman berbelanja, dan dapat membantu melewatkan waktu dengan cara yang lebih menyenangkan.

 Dalam situs Ossan Rental ini kamu hanya menempatkan pria paruh baya pilihan dalam keranjang belanja virtual dan membayar melalui rekening bank. Bahkan ada jasa berbincang-bincang lewat telepon. Kedua pria ini akan menerima telepon dari kamu setiap jam.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)