SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terserang Sindrom Malaikat Bikin Ollie Selalu Tersenyum

Selasa, 17 September 2013 16:57 by miko | 4063 hits
Terserang Sindrom Malaikat Bikin Ollie Selalu Tersenyum
thetimes.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin masih sedikit orang yang mengenal sindrom malaikat. Sindrom ini membuat penderitanya selalu terlihat bahagia. Ollie bocah kecil ini selalu tampak ceria karena selalu tersenyum. Namun kita tak sadar kalau dibalik wajahnya yang selalu tersenyum ada rasa sakit yang tak tertahankan.

Ollie Petherick merupakan salah satu anak di Inggris yang terkena sindrom ini. pada usia dua tahun ia tak memperlihatkan keanehan hingga akhirnya sang ibu mulai menyadari kalau anak laki-lakinya tidak cepat fokus.

Dilansir dari Dailymail, sindrom malaikat inio merupakan gangguan kromosom yang membuat penderita kesulitan mempelajari sesuatu seperti bicara atau berjalan. Uniknya, penderita ini menciptakan senyuman permanen di wajahnya sehingga selalu terlihat bahagia dan tertawa.

Sementara itu, orang tua Ollie, Annie Campbell merasa bersyukur atas kelebihan maupun kekurangan yang diderita anaknya. Meski kadang ia mengalami sulit tidur karena keadaanya, namun melihat senyumnya selalu menghiburnya.

Baca juga: Mahasiswa Universitas di Korea Selatan Terinfeksi Virus Massal Secara Misterius

“Senyum dan kepribadian Ollie yang bahagia membuat segala sesuatu berharga. Saya benar-benar sulit tidur tapi senyumnya selalu menghibur. Ia punya bakat yang bisa membuat Anda merasa gembira dan itu menakjubkan,” tuturnya.

Mulanya Annie dan suami merasa sangat senang menerima pujian dari senyuman Ollie. Ia dan suami sering mendapat komentar positif dan itu membuat dirinya bahagia. Saat Ollie kecil berusia 6 bulan, tanda-tanda keanehan mulai terlihat.  Annie dan suaminya berinisiatif melakukan beberapa tes untuk mengetes arah pandangan mata Ollie. Tapi hasilnya negatif.

Kemudian, Ollie dibawa kerumah sakit untuk melakukan tes mata dan dokter mendiagnosa kalau Ollie mengalami gangguan neurologis.Sindrom Angelman yang diderita Ollie bagai pedang bermata dua, ia tak pernah tahu kapan Ollie marah ataupun kecewa karena anaknya itu selalu tersenyum sepanjang waktu.

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)