SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Roma, Ada Pasar Jual Wanita Muda sebagai Istri

Jumat, 13 September 2013 12:57 by miko | 11029 hits
Di Roma, Ada Pasar Jual Wanita Muda sebagai Istri
http://gulfnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak pasar unik yang ada di belahan bumi. Namun pasar unik yang ada di Roma ini berbeda dengan pasar lainnya. Jika umumnya sebuah pasar menjual produk, maka di pasar tersebut yang dijual adalah wanita muda yang khusus diperuntukan sebagai istri.

Pasar yang dikenal dengan Bridal Market yang ada di Roma ini merupakan pasar yang menjual calon istri. Tak memerlukan cinta, asal mampu menawar dengan harga paling tinggi maka akan langsung mendapatkan mempelai wanita untuk dibawa pulang.

Dilansir dari dailymail, tapi jangan beranggapan kalau pasar ini memperdagangkan wanita. Pasar ini merupakan bagian dari tradisi unik yang berlangsung di Spanyol. Para wanita dan pria single yang berasal dari keluarga kurang mampu berkumpul di Bridal Market untuk menemukan pujaan hatinya.

Baca juga: Trump Umumkan Kunjungan ke 3 Negara 'Pusat' Agama Ini, Apa Alasannya?

Sebelum mereka ke Bridal Market para gadis akan tampil secantik dan semanarik mungkin. Ini merupakan cara agar mendapatkan penawaran yang tinggi untuk harga kecantikan yang mereka tampilkan. Para wanita yang datang sudah siap untuk ditawar, seperti benda di pasar pada umumnya.

Jaminan yang ditawarkan para ibu atas anak gadisnya yang ditawar di pasar inipun sangat unik. Para gadis dari keluarga tidak mampu ini masih perawan. Bila ternyata sang gadis tidak perawan, maka semua uang hasil penawaran yang dilakukan di Bridal market akan dikembalikan secara utuh.

Kalau cocok nantinya semua uang yang didapat dari mempelai pria akan diberikan kepada mempelai wanita untuk dibelikan barang-barang persiapan pernikahan. Mulai dari membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Semakin cantik dan semakin banyak pria yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)