SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemampuan Unik, Seniman Ini Memotret Wajah dengan Pena

Kamis, 12 September 2013 17:57 by miko | 5954 hits
Kemampuan Unik, Seniman Ini Memotret Wajah dengan Pena
jamesmylne.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tidak semua seniman bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Gareth Edwards asal Inggris.  Pasalnya ia sanggup membuat karya lukis sangat unik. Ia hanya menggunakan pulpen untuk melukis sebuah potret  sehingga terlihat sangat nyata.

“Saya mulai bekerja menggunakan pulpen karena saya malas untuk menajamkan pensil dan menggunakan cat,” ungkap Edwards seperti dilansir dari Oddity Central.

“Pulpen adalah media yang sangat sederhana, pada coretan awal itu sangat menyenangkan, sehingga saya jadi kecanduan melukis dengan tinta pulpen. Saya mencoba melukis beberapa foto artis dan hasilnya sangat menakjubkan terlihat sangat nyata dan seperti foto hitam putih,” terangnya.

Baca juga: Ini Keahlian Khusus Yang Sebaiknya Dimiliki Para Travelers

Sementara itu, untuk foto artis yang dilukisnya, ia menjelaskan ada beberapa foto artis yang telah lukis seperti   Audrey Hepburn, Walt Disney, Natalie Portman, dan Humphrey Bogart dengan Permen Toxton.

“Dari semua media yang digunakan dalam menggambar, bolpoin menjadi salah satu yang paling sulit untuk dikuasai dan membutuhkan tangan yang sangat terampil serta fokus,” tambah pria yang telah lama menjadi seniman di Inggris ini.

Edwards menambahkan bahwa ia membutuhkan waktu selama 2 sampai 3 minggu untuk menyelesaikan satu lukisan tergantung dari ukurannya.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)