home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemampuan Unik, Seniman Ini Memotret Wajah dengan Pena

Kamis, 12 September 2013 17:57 by miko | 6474 hits
Kemampuan Unik, Seniman Ini Memotret Wajah dengan Pena
jamesmylne.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tidak semua seniman bisa melakukan apa yang dilakukan oleh Gareth Edwards asal Inggris.  Pasalnya ia sanggup membuat karya lukis sangat unik. Ia hanya menggunakan pulpen untuk melukis sebuah potret  sehingga terlihat sangat nyata.

“Saya mulai bekerja menggunakan pulpen karena saya malas untuk menajamkan pensil dan menggunakan cat,” ungkap Edwards seperti dilansir dari Oddity Central.

“Pulpen adalah media yang sangat sederhana, pada coretan awal itu sangat menyenangkan, sehingga saya jadi kecanduan melukis dengan tinta pulpen. Saya mencoba melukis beberapa foto artis dan hasilnya sangat menakjubkan terlihat sangat nyata dan seperti foto hitam putih,” terangnya.

Baca juga: Ini Keahlian Khusus Yang Sebaiknya Dimiliki Para Travelers

Sementara itu, untuk foto artis yang dilukisnya, ia menjelaskan ada beberapa foto artis yang telah lukis seperti   Audrey Hepburn, Walt Disney, Natalie Portman, dan Humphrey Bogart dengan Permen Toxton.

“Dari semua media yang digunakan dalam menggambar, bolpoin menjadi salah satu yang paling sulit untuk dikuasai dan membutuhkan tangan yang sangat terampil serta fokus,” tambah pria yang telah lama menjadi seniman di Inggris ini.

Edwards menambahkan bahwa ia membutuhkan waktu selama 2 sampai 3 minggu untuk menyelesaikan satu lukisan tergantung dari ukurannya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)