SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malas Dandan? Coba Saja Topeng Ajaib Ini!

Kamis, 12 September 2013 14:57 by miko | 7436 hits
Malas Dandan? Coba Saja Topeng Ajaib Ini!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi saat ini bukan saja dalam bidang smartphone, teknologi kecantikan wajah juga berkembang pesat sehingga dapat mempermudah aktivitas manusia. Inovasi nyeleneh datang dari desainer China bersama Zhuoying Li, dimana ia menciptakan topeng ajaib bagi perempuan yang malas berdandan.

Ia menciptakan sebuah topeng elastis untuk memberikan kecantikan instan pada wanita. Proyek Zhuoying ini dinamakan Uniface mask yang berbentuk topeng yang terbuat dari kulit bionik. Bersama dengan timnya ia mengembangkan teknologi untuk menghasilkan kulit manusia yang dibentuk seperti topeng.

Topeng ini dapat terbilang canggih, selain memiliki bentuk yang sangat tipis, topeng ini juga dapat memberikan kulit asli tetap bernapas melalui pori-pori. Untuk menggunakan pun tinggal merekatkan di wajah dan menggunakan lem khusus.

Baca juga: Batalkan Penampilan, Ariana Grande Disebut Penyanyi Malas

Kelebihan topeng bionik ini adalah membuat para wanita tidak membutuhkan make up tebal atau operasi plastik. Ya, topeng ini sudah memiliki wajah ala anime yang cantik dengan mata bulat dan bulu mata lentik. Meski berbentuk topeng namun Uniface ini diklaim tetap bisa membuat ekspresi wajah dan berbicara secara normal untuk penggunanya.

Tak hanya itu, mereka juga menjelaskan sekali dikenakan maka Uniface ini akan menjadi wajah keseharian pamakainya. Lem perekatnya hanya bisa dihapus oleh klinik kecantikan profesional. Walau untuk membelinya memerlukan kocek yang tebal namun bagi mereka yang tak nyaman pada bulan pertama, perusahaan akan melepas topengnya secara gratis.

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)