home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, Seorang Pria Melahirkan Anak di Jerman

Rabu, 11 September 2013 17:57 by miko | 9396 hits
Aneh, Seorang Pria Melahirkan Anak di Jerman
imronjagat.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi hukum alam kaum perempuan yang selama ini melahirkan bayi. Namun kejadian aneh terjadi pada seorang pria asal Jerman. Pasalnya ia menjadi orang pertama di Eropa yang melahirkan bayi laki-laki setelah hamil melalui donor sperma.

Dilansir dari Dailymail, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut merupakan pria transgender pertama yang bersikeras ingin melahirkan anaknya sendiri.

Tak hanya itu, yang lebih menarik, pria ini melahirkan di rumahnya, karena ia menolak untuk dicatatkan sebagai ibu pada setiap dokumen di rumah sakit sebagai syarat hukum yang berlaku saat melahirkan di Jerman.

Baca juga: Pelanggan Kritik Kentang Goreng McD di Jepang Miliki Rasa Aneh

Pria yang secara resmi melahirkan pada 18 Maret silam ini, awalnya adalah seorang wanita, kemudian ia tetap mempertahankan organ reproduksi sebagai seorang wanita, namun ia melakukan terapi hormon untuk berubah fisiknya menjadi seorang pria, seperti tumbuhnya jangut dan kumis.

Seorang juru bicara Senator Berlin bidang Administrasi Dalam Negeri mengatakan bahwa ketika seorang transgender ingin memiliki akte kelahiran itu telah diperbolehkan di Jerman.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)