SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aneh, Seorang Pria Melahirkan Anak di Jerman

Rabu, 11 September 2013 17:57 by miko | 8937 hits
Aneh, Seorang Pria Melahirkan Anak di Jerman
imronjagat.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah menjadi hukum alam kaum perempuan yang selama ini melahirkan bayi. Namun kejadian aneh terjadi pada seorang pria asal Jerman. Pasalnya ia menjadi orang pertama di Eropa yang melahirkan bayi laki-laki setelah hamil melalui donor sperma.

Dilansir dari Dailymail, pria yang tak diketahui identitasnya tersebut merupakan pria transgender pertama yang bersikeras ingin melahirkan anaknya sendiri.

Tak hanya itu, yang lebih menarik, pria ini melahirkan di rumahnya, karena ia menolak untuk dicatatkan sebagai ibu pada setiap dokumen di rumah sakit sebagai syarat hukum yang berlaku saat melahirkan di Jerman.

Baca juga: Intip 5 Hidangan Aneh Nan Unik Saat Perayaan Natal di Berbagai Negara

Pria yang secara resmi melahirkan pada 18 Maret silam ini, awalnya adalah seorang wanita, kemudian ia tetap mempertahankan organ reproduksi sebagai seorang wanita, namun ia melakukan terapi hormon untuk berubah fisiknya menjadi seorang pria, seperti tumbuhnya jangut dan kumis.

Seorang juru bicara Senator Berlin bidang Administrasi Dalam Negeri mengatakan bahwa ketika seorang transgender ingin memiliki akte kelahiran itu telah diperbolehkan di Jerman.

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)