home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan

Rabu, 11 September 2013 11:34 by miko | 3920 hits
Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kesetiaan seekor anjing memang tak dapat diragukan lagi. Jika di Jepang kesetiaan anjing dibuatkan patung di sebuah stasiun. Kali ini cerita kesetiaan anjing membuat kita terharu. Pasalnya setiap hari anjing tersebut naik turun bis berjam-jam, mencari majikan yang meninggalkannya.

Dilansir dari dailymail, seekor anjing bernama Huang Huang dari Chengdu, China mencari majikannya. Selama dua minggu, anjing tersebut menarik perhatian warga sekitar karena terus mengulang aktivitasnya setiap hari.

Huang Huang selalu datang ke halte di pagi hari, kemudian ia berdiri di halte menunggu dengan sabar, lalu naik kedalam bus bersama penumpang yang lain. Kemudian anjing tersebut mengendus kursi penumpang. Kemudian anjing tersebut turun dari bus, hal tersebut dilakukan terus pada bis-bis yang lain.

Kebiasaan anjing ini menarik perhatian warga yang sering satu bus dengannya. Awalnya, para penumpang mengira Huang Huang minta makan, namun ternyata tidak. Anjing ini mengendus keberadaan majikannya. Sayangnya, sang majikan tidak pernah datang dan mencari Huang Huang.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

“Sungguh anjing yang setia. Siapa yang rela berpisah dengannya,” ungkap Fung, seorang konduktor bus.

Konduktor ini mengaku bahwa sebulan yang lalu, dia melihat Huang Huang berdiri dengan pemiliknya di sebuah tempat parkir mobil. Namun sang pemilik sepertinya tidak kembali.

Huang Huang tidak lelah mencari majikannya. Setiap pagi dia pergi ke halte, naik bus, turun, naik bus lain, turun, begitu terus hingga hari mulai gelap. Setelah itu Huang Huang akan menghilang entah ke mana. Lalu keesokan hari melakukan hal yang sama.

“Saya berharap dia bisa kembali lagi pada majikannya dan tidak lagi menunggu bus di halte ini setiap pagi,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)