SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan

Rabu, 11 September 2013 11:34 by miko | 3735 hits
Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kesetiaan seekor anjing memang tak dapat diragukan lagi. Jika di Jepang kesetiaan anjing dibuatkan patung di sebuah stasiun. Kali ini cerita kesetiaan anjing membuat kita terharu. Pasalnya setiap hari anjing tersebut naik turun bis berjam-jam, mencari majikan yang meninggalkannya.

Dilansir dari dailymail, seekor anjing bernama Huang Huang dari Chengdu, China mencari majikannya. Selama dua minggu, anjing tersebut menarik perhatian warga sekitar karena terus mengulang aktivitasnya setiap hari.

Huang Huang selalu datang ke halte di pagi hari, kemudian ia berdiri di halte menunggu dengan sabar, lalu naik kedalam bus bersama penumpang yang lain. Kemudian anjing tersebut mengendus kursi penumpang. Kemudian anjing tersebut turun dari bus, hal tersebut dilakukan terus pada bis-bis yang lain.

Kebiasaan anjing ini menarik perhatian warga yang sering satu bus dengannya. Awalnya, para penumpang mengira Huang Huang minta makan, namun ternyata tidak. Anjing ini mengendus keberadaan majikannya. Sayangnya, sang majikan tidak pernah datang dan mencari Huang Huang.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

“Sungguh anjing yang setia. Siapa yang rela berpisah dengannya,” ungkap Fung, seorang konduktor bus.

Konduktor ini mengaku bahwa sebulan yang lalu, dia melihat Huang Huang berdiri dengan pemiliknya di sebuah tempat parkir mobil. Namun sang pemilik sepertinya tidak kembali.

Huang Huang tidak lelah mencari majikannya. Setiap pagi dia pergi ke halte, naik bus, turun, naik bus lain, turun, begitu terus hingga hari mulai gelap. Setelah itu Huang Huang akan menghilang entah ke mana. Lalu keesokan hari melakukan hal yang sama.

“Saya berharap dia bisa kembali lagi pada majikannya dan tidak lagi menunggu bus di halte ini setiap pagi,” terangnya.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)