SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan

Rabu, 11 September 2013 11:34 by miko | 3688 hits
Anjing Ini Rela Naik Turun Bis Untuk Cari Majikan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kesetiaan seekor anjing memang tak dapat diragukan lagi. Jika di Jepang kesetiaan anjing dibuatkan patung di sebuah stasiun. Kali ini cerita kesetiaan anjing membuat kita terharu. Pasalnya setiap hari anjing tersebut naik turun bis berjam-jam, mencari majikan yang meninggalkannya.

Dilansir dari dailymail, seekor anjing bernama Huang Huang dari Chengdu, China mencari majikannya. Selama dua minggu, anjing tersebut menarik perhatian warga sekitar karena terus mengulang aktivitasnya setiap hari.

Huang Huang selalu datang ke halte di pagi hari, kemudian ia berdiri di halte menunggu dengan sabar, lalu naik kedalam bus bersama penumpang yang lain. Kemudian anjing tersebut mengendus kursi penumpang. Kemudian anjing tersebut turun dari bus, hal tersebut dilakukan terus pada bis-bis yang lain.

Kebiasaan anjing ini menarik perhatian warga yang sering satu bus dengannya. Awalnya, para penumpang mengira Huang Huang minta makan, namun ternyata tidak. Anjing ini mengendus keberadaan majikannya. Sayangnya, sang majikan tidak pernah datang dan mencari Huang Huang.

Baca juga: Anjing Pitbull Penggigit Bocah hingga Tewas Diminta untuk Dieksekusi Mati?

“Sungguh anjing yang setia. Siapa yang rela berpisah dengannya,” ungkap Fung, seorang konduktor bus.

Konduktor ini mengaku bahwa sebulan yang lalu, dia melihat Huang Huang berdiri dengan pemiliknya di sebuah tempat parkir mobil. Namun sang pemilik sepertinya tidak kembali.

Huang Huang tidak lelah mencari majikannya. Setiap pagi dia pergi ke halte, naik bus, turun, naik bus lain, turun, begitu terus hingga hari mulai gelap. Setelah itu Huang Huang akan menghilang entah ke mana. Lalu keesokan hari melakukan hal yang sama.

“Saya berharap dia bisa kembali lagi pada majikannya dan tidak lagi menunggu bus di halte ini setiap pagi,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)