SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18 Tahun

Selasa, 10 September 2013 12:47 by miko | 4468 hits
Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18  Tahun
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rasa sayang terhadap anak terkadang menciptakan perbuatan yang berada diluar logika. Hal inilah yang melatarbelakangi seorang wanita yang menyimpan jasad anaknya selama 18 tahun di rumahnya. Jasad sang anak pun ia awetkan menjadi mumi.

Dilansir dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut memiliki rasa cinta yang ekstrim terhadap anaknya. Saat anaknya Joni Bakaradze meninggal pada usia ke -22, sang ibu menolak untuk menguburkan jasad Joni.

Sang ibu menjaga jasad Joni selama 18 tahun terakhir dengan cara mengawetkannya menggunakan teknik pembalseman secara tradisional. Namun, beberapa waktu kemudian wanita ini mengganti teknik pembalseman dengan menggunakan alkohol.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

“Suatu malam saya bermimpi saat sebuah suara mengatakan kepada saya untuk mengobati Joni menggunakan alkohol sehingga sejak saat itu saya menggunakan lembaran basah yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menjaga tubuhnya,” ujar sang ibu.

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Tsiuri Kvaratskhelia, Georgia ini,  setiap tahun selalu menggantikan pakaian baru untuk Joni yang bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya.

“Selama 10 tahun saya sudah mengganti pakaiannya setiap ia ulang tahun. Tapi, empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya lagi,” tutur sang ibu.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)