SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18 Tahun

Selasa, 10 September 2013 12:47 by miko | 4506 hits
Wanita Ini Awetkan Anaknya Selama 18  Tahun
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rasa sayang terhadap anak terkadang menciptakan perbuatan yang berada diluar logika. Hal inilah yang melatarbelakangi seorang wanita yang menyimpan jasad anaknya selama 18 tahun di rumahnya. Jasad sang anak pun ia awetkan menjadi mumi.

Dilansir dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut memiliki rasa cinta yang ekstrim terhadap anaknya. Saat anaknya Joni Bakaradze meninggal pada usia ke -22, sang ibu menolak untuk menguburkan jasad Joni.

Sang ibu menjaga jasad Joni selama 18 tahun terakhir dengan cara mengawetkannya menggunakan teknik pembalseman secara tradisional. Namun, beberapa waktu kemudian wanita ini mengganti teknik pembalseman dengan menggunakan alkohol.

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

“Suatu malam saya bermimpi saat sebuah suara mengatakan kepada saya untuk mengobati Joni menggunakan alkohol sehingga sejak saat itu saya menggunakan lembaran basah yang dicelupkan ke dalam alkohol untuk menjaga tubuhnya,” ujar sang ibu.

Tak hanya itu, wanita yang tinggal di Tsiuri Kvaratskhelia, Georgia ini,  setiap tahun selalu menggantikan pakaian baru untuk Joni yang bertepatan dengan hari ulang tahun anaknya.

“Selama 10 tahun saya sudah mengganti pakaiannya setiap ia ulang tahun. Tapi, empat tahun terakhir ini saya tidak mampu untuk melakukannya lagi,” tutur sang ibu.

  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)