home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemukan Ekor Cicak, McDonald Singapura Uji Laboratorium

Jumat, 06 September 2013 16:33 by miko | 10658 hits
Ditemukan Ekor Cicak, McDonald Singapura Uji Laboratorium
sg.news.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian mengejutkan datang dari McDonald Singapura, dimana pada salah satu menu McMuffin ditemukan ekor cicak. Meski demikian, saat ini McDonald Singapura langsung mengirimkan sampel makanan tersebut ke laboratorium untuk memastikan kebenaran temuan tersebut.

Dilansir dari Yahoo Singapore, manajer komunikasi Kevin Lim melalui telepon menjelaskan kalau pegawainya telah menuju rumah pelanggan yang menemukan ekor cicak tersebut untuk dikirim ke sebuah laboratorium untuk membuktikan kebenarannya.

Peristiwa ini bermula dari seorang pelanggan yang terkejut ketika ia menemukan ekor cicak dari makanan yang telah dimakan setengah. Kemudian ia memfoto burger tersebut dan mempostingnya pada Facebook.

Baca juga: 13 Tahun Hilang, Cincin Tunangan Ini Ditemukan Tersangkut di Wortel?

Foto tersebut ia posting pada Facebook dengan nama Sandy Pasir, setelah ia terkejut adanya benda aneh setelah membeli burger di Ang Mo Kio. Dalam postingnya ia meminta penjelasan jawaban dari pihak McDonald terkait apa yang ditemukannya.

“Ya Sandy , kami mohon maaf untuk pengalaman Anda . Kami ingin meyakinkan Anda bahwa kualitas dan keamanan pangan adalah sangat penting bagi kami dan kami akan menyelidiki masalah ini,” Jawab McDonald Singapura di malam harinya.

“ Tim yang menjaga kualitas produk kami akan menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan kami berharap untuk mendapatkan sampel produk dari pelanggan untuk analisa lebih lanjut ,” tambah pihak McDonald.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)