SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astronom Tulis Lamaran Kekasihnya di Bulan

Kamis, 05 September 2013 18:54 by miko | 2101 hits
Astronom Tulis Lamaran Kekasihnya di Bulan
atjehpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melamar gadis pujaan. Seorang pria bernama David Osario menyunting kekasihnya Saydi Rodrigues dengan cara tak biasa yaitu dengan menulis permintaan melamar di bulan. Wah, kok bisa?

Dilansir dari Metro, lamaran tersebut bukan ditulis langsung di bulan. David menulis kalimat "Will You Marry Me?" pada sebuah lensa teleskop sebelum mereka bersama-sama melihat bulan dengan menggunakan teleskop tersebut.

“Kami telah berbicara tentang menikah dan dia tahu saya akan melamarnya di tahun ini. Saya ingin acara lamaran yang romantis,” ungkap David.

Baca juga: Wow, Astronom Dunia Ajak Turis Nikmati Gerhana dari Ketinggian Langit Indonesia!

Melihat lamaran yang tertulis di bulan, Saydi sangat terkejut dan tidak menyangka sang kekasih melamarnya menggunakan teleskop. Bahkan ia terus bertanya tentang keseriusan lamaran tersebut.

“Saya sangat terkejut. Saya terus bertanya apakah dia serius, bahkan setelah cincin itu sudah ada di jari saya,” tutur Saydi.

“Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengannya,” tambah wanita berusia 26 tahun ini. Sweet!

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)