SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV

Rabu, 04 September 2013 17:55 by miko | 6988 hits
Pemerkosa Ini Pingsan, Dengar Korban Derita HIV
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa ini sepertinya harus menjadi pertimbangan bagi para pelaku pemerkosaan. Pasalnya seorang pemerkosa di Kota Manchester, Inggris terkejut ketika dirinya diberitahukan kalau korban menderita HIV. Bahkan sang pelaku sempat pingsan dan dibawa ke rumah sakit.

Kejadian tersebut berawal ketika Richard Thomas memperkosa salah satu tetangganya dalam kondisi mabuk. Thomas pun mengetahui kalau wanita yang diperkosanya sakit-sakitan. Tetapi dirinya tak mengira kalau wanita tersebut sakit karena menderita HIV.

Akibatnya, ia pun mengalami pingsan, kini pria berumur 27 tahun tersebut dijadwalkan menjalani tes pada Jumat 6 September mendatang. Tes tersebut dilakukan untuk mengetahui apakah Thomas tertular HIV dari korbannya.

Baca juga: Fakta Memilukan dari Wanita yang Nekat Mewawancarai 100 Pemerkosa

“Ini salahnya sendiri. Dia tidak perlu berada di situasi ini jika tidak melakukan pemerkosaan,” ungkap pengacara Thomas, Virginia Hayton, seperti dilansir dari BBC.

Thomas mendapat hukuman penjara lima tahun empat bulan dari pengadilan. Jika Thomas benar tertular, dia akan tetap menjalani perawatan dari balik dinding penjara.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)