home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Buta Pecahkan Rekor Berkendara Tercepat

Minggu, 01 September 2013 12:08 by miko | 1698 hits
Wow, Pria Buta Pecahkan Rekor Berkendara Tercepat
blogotomotif.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengalami kecelakan dan berakhir dengan berkurangnya fungsi tubuh ternyata tidak membuat pria asal Skotlandia, Stuart Gunn berputus asa. Bahkan biker tersebut terus menorehkan kekaguman banyak orang. Pasalnya ia berhasil memecahkan rekor berkendara tercepat dengan keadaan mata yang tak bisa melihat alias buta.

Dilansir dari Digitalspy, Stuart mengalami kecelakaan yang membuat kakinya lumpuh dan tidak bisa mengikuti balapan motor lagi. Walau tidak bisa lagi mengikuti balapan motor, namun jiwa Stuart sebagai Biker tidak pernah hilang.

Cobaan yang dialaminya tak berhenti, tak lama kakinya lumpuh ia mengalami kejang hebat dan membuat dirinya kehilangan penglihatan. Stuart menjadi lumpuh dan buta, dan kondisi ini membuat Stuart merasa berada di titik paling rendah dalam hidupnya.

Stuart rupanya pejuang yang keras, ia pun tidak membiarkan keadaanya membuat dirinya tak berdaya. Ia pun bangkit dari keterpurukan dan menjadi orang buta tercepat yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 167,1 mph.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Ia ditemani ayahnya memecahkan rekor berkendara tanpa bisa melihat. Pada tahun 2002 ketika ia dinyatakan lumpuh, Stuart optimis dirinya bisa sembuh walau dokter mengatakan kalau kelumpuhannya sulit disembuhkan dan ia tak bisa mengendarai motor lagi.

Walau kenyataan membuatnya menelan pil pahit bahwa tubuhnya tidak lagi seperti dulu, Stuart tidak mau menyerah dan terus berusaha untuk tetap melakukan hobinya ini. ia melakukan terapi, perlahan tubuhnya membaik walau kelumpuhannya tak bisa disembuhkan 100%.

Dengan semangat juang, akhirnya ia mendengar tentang Billy Baxter yang berhasil menjadi orang buta dan cacat pertama yang memecahkan rekor dunia. Walau masih mengalami cedera bahu, ia tetap bertekad melakukannya.

Hingga tiba di Elvington Airfield di North Yorkshire, ia mengendarai Suzuki Hayabusa, dan berhasil menambah kecepatan hingga mencapai 167,1 mph. Ayah Stuart membantu dengan memberikan petunjuk arah kepada Stuart.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)