SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengguna Kursi Roda Nekat Terjun Payung

Jumat, 30 Agustus 2013 17:30 by miko | 2646 hits
Wow, Pengguna Kursi Roda Nekat Terjun Payung
hotspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterbatasan fisik yang dimiliki ternyata tak membuat dirinya merasa putus asa dan kecil hati. Pasalnya seorang pengguna kursi roda ini malah memiliki hobi yang ekstrim. Ia pun melakukan aksi yang sangat menakjubkan dengan melakukan terjun payung dengan menggunakan kursi roda.

Pria yang bernama Lonnie Bissonette, tersebut tak bisa mengerakan kaki dan tangan kirinya. Namun pria berusia 48 tahun tersebut menyukai olahraga ekstrim terjun payung, sehingga ia memutuskan untuk melakukan penerjunan dengan  menggunakan kursi roda.

“Ketika melompat itu adalah perasaan yang sangat luar biasa, meski saya tahu risikonya,” ungkap Bissonnette, seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya

Sementara itu, sebelumnya dirinya mengalami keterbatasan, ia merupakan seorang pria yang memiliki tubuh sempurna, namun ayah dua anak ini menjadi lumpuh setelah kakinya terjebak dalam parasut ketika ia melompat pada ketinggian 150 meter dari jembatan Idaho, Amerika Serikat pada tahun 2004.

Dari peristiwa tersebut, Bissonnette menderita beberapa luka-luka yang cukup parah, tapi itu tidak pernah menyulutkan semangatnya untuk terus melakukan terjun payung.

Pria asal Ontario, Kanada ini pernah terjun dari ketinggian 452 meter dari menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia. Berhasil menaklukan jembatan Aizhai di China dengan ketinggian 350 meter, dan aksinya yang terakhir melakukan terjun payung dari ketinggian 457 meter dengan menggunakan kursi roda.

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)