SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pengguna Kursi Roda Nekat Terjun Payung

Jumat, 30 Agustus 2013 17:30 by miko | 2629 hits
Wow, Pengguna Kursi Roda Nekat Terjun Payung
hotspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterbatasan fisik yang dimiliki ternyata tak membuat dirinya merasa putus asa dan kecil hati. Pasalnya seorang pengguna kursi roda ini malah memiliki hobi yang ekstrim. Ia pun melakukan aksi yang sangat menakjubkan dengan melakukan terjun payung dengan menggunakan kursi roda.

Pria yang bernama Lonnie Bissonette, tersebut tak bisa mengerakan kaki dan tangan kirinya. Namun pria berusia 48 tahun tersebut menyukai olahraga ekstrim terjun payung, sehingga ia memutuskan untuk melakukan penerjunan dengan  menggunakan kursi roda.

“Ketika melompat itu adalah perasaan yang sangat luar biasa, meski saya tahu risikonya,” ungkap Bissonnette, seperti dilansir dari Metro.

Baca juga: Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya

Sementara itu, sebelumnya dirinya mengalami keterbatasan, ia merupakan seorang pria yang memiliki tubuh sempurna, namun ayah dua anak ini menjadi lumpuh setelah kakinya terjebak dalam parasut ketika ia melompat pada ketinggian 150 meter dari jembatan Idaho, Amerika Serikat pada tahun 2004.

Dari peristiwa tersebut, Bissonnette menderita beberapa luka-luka yang cukup parah, tapi itu tidak pernah menyulutkan semangatnya untuk terus melakukan terjun payung.

Pria asal Ontario, Kanada ini pernah terjun dari ketinggian 452 meter dari menara Petronas di Kuala Lumpur, Malaysia. Berhasil menaklukan jembatan Aizhai di China dengan ketinggian 350 meter, dan aksinya yang terakhir melakukan terjun payung dari ketinggian 457 meter dengan menggunakan kursi roda.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)