SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Mencuri Lagi, Pria Mesir Potong Kedua Tangannya

Kamis, 29 Agustus 2013 18:53 by miko | 1932 hits
Tak Ingin Mencuri Lagi, Pria Mesir Potong Kedua Tangannya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang dilakukan pria asal Mesir ini memang diluar logika kebanyakan orang. Pasalnya pria ini merasa bosan dengan hidup yang dijalani dengan kerap kali melakukan pencurian. Agar tidak melakukan kegiatan negatif tersebut, ia pun memotong kedua tangannya sendiri.

Pria yang bernama Ali Afifi warga kota Tanta pada kawasan delta Sungai Nil, Mesir tersebut mengaku memiliki kebiasaan mencuri sejak kecil. Pada masa kecilnya, Afifi telah mulai mencuri bekal makan siang kawan sekolah.

Dilansir dari Dailymail, seiring bertambahnya usia, hobi mencuri Afifi ikut meningkatkan dengan mengincar barang-barang di toko hingga telepon genggam dan perhiasan emas. Ia juga sering memberikan uang hasil penjualan barang curiannya kepada orang miskin dan anak jalanan.

Baca juga: Tak Ingin Masa Tua Sakit-sakitan, Ikuti Gaya Hidup Ini!

Namun, di dalam hati kecilnya dia tak bisa menanggung beban dosa akibat perbuatannya. Kemudian keresahannya memuncak hingga suatu hari ia bertekad mengakhiri hobi mencurinya dengan cara paling ekstrim, memotong kedua tangannya sendiri.

Tapi bagaimana caranya? Afifi akhirnya mendatangi sebuah rel kereta api yang melintasi kotanya. Dia lalu meletakkan tangannya di atas rel dan menanti kereta api yang melaju menggilas kedua tangannya hingga putus.

Nekatnya Afifi banyak diyakini kerabat dan tetangganya karena didorong niatnya menjalankan syariah Islam. Dalam hukum Islam, potong tangan adalah hukuman untuk para pencuri sehingga Afifi diyakini sangat sadar apa yang akan menimpanya begitu meletakkan kedua tangannya di atas rel kereta api.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)