SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Mencuri Lagi, Pria Mesir Potong Kedua Tangannya

Kamis, 29 Agustus 2013 18:53 by miko | 1966 hits
Tak Ingin Mencuri Lagi, Pria Mesir Potong Kedua Tangannya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang dilakukan pria asal Mesir ini memang diluar logika kebanyakan orang. Pasalnya pria ini merasa bosan dengan hidup yang dijalani dengan kerap kali melakukan pencurian. Agar tidak melakukan kegiatan negatif tersebut, ia pun memotong kedua tangannya sendiri.

Pria yang bernama Ali Afifi warga kota Tanta pada kawasan delta Sungai Nil, Mesir tersebut mengaku memiliki kebiasaan mencuri sejak kecil. Pada masa kecilnya, Afifi telah mulai mencuri bekal makan siang kawan sekolah.

Dilansir dari Dailymail, seiring bertambahnya usia, hobi mencuri Afifi ikut meningkatkan dengan mengincar barang-barang di toko hingga telepon genggam dan perhiasan emas. Ia juga sering memberikan uang hasil penjualan barang curiannya kepada orang miskin dan anak jalanan.

Baca juga: Tak Ingin Masa Tua Sakit-sakitan, Ikuti Gaya Hidup Ini!

Namun, di dalam hati kecilnya dia tak bisa menanggung beban dosa akibat perbuatannya. Kemudian keresahannya memuncak hingga suatu hari ia bertekad mengakhiri hobi mencurinya dengan cara paling ekstrim, memotong kedua tangannya sendiri.

Tapi bagaimana caranya? Afifi akhirnya mendatangi sebuah rel kereta api yang melintasi kotanya. Dia lalu meletakkan tangannya di atas rel dan menanti kereta api yang melaju menggilas kedua tangannya hingga putus.

Nekatnya Afifi banyak diyakini kerabat dan tetangganya karena didorong niatnya menjalankan syariah Islam. Dalam hukum Islam, potong tangan adalah hukuman untuk para pencuri sehingga Afifi diyakini sangat sadar apa yang akan menimpanya begitu meletakkan kedua tangannya di atas rel kereta api.

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)