SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Inilah Cara Rasakan Sensasi Terkaman Singa

Kamis, 29 Agustus 2013 15:52 by miko | 2548 hits
Ekstrim, Inilah Cara Rasakan Sensasi Terkaman Singa
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dilakukan kebun binatang untuk memikat para pengunjung datang melihat hewan. Baru-baru ini konsep cukup ekstrim ditawarkan Kebun Binatang Orana di Christchurch, Selandia Baru. Mereka pun ditawarkan untuk melihat sekelompok singa lapar secara langsung.

Dilansir dari Dailymail, untuk melihat lebih dekat dengan hewan-hewan yang ada didalam kebun binatang tersebut, maka pengunjung dapat menaiki mobil dengan kandang berjeruji yang kemudian dipertemukan dengan sekelompok singa yang sedang lapar.

Para pengunjung diharuskan mengeluarkan uang sebesar 15 poundsterling atau sekira Rp254 ribu (Rp16.998 per poundsterling) untuk wisata ekstrim ini. 20 wisatawan berada di dalam kandang dengan dua orang penjaga sambil menonton singa-singa lapar itu diberi makan.

Baca juga: Tidak Kalah Dengan Luar Negeri, Indonesia Juga Miliki Sederet Lokasi Wisata Ekstrim

Tentunya paket wisata ini menciptakan pengalaman luar biasa saat singa lapar tersebut mendatangi kandang berjeruji. Mereka pun melompat ke atas kandang, bahkan pengunjung dapat melihat secara dekat gigi-gigi tajam singa tersebut.

Sementara itu, juru bicara kebun binatang, Nathan Hawke mengatakan kalau The Lion Encounter merupakan pengalaman untuk para pengunjung yang menyukai tantangan. Kebun Binatang Orana memiliki luas 80 hektar dan dilengkapi lebih dari 400 hewan dari 70 spesies yang berbeda.

“Sementara orang-orang dapat melihat singa di berbagai tempat, kita pikir kita bisa membuat Anda sangat dekat dengan singa dan ini sangat aman,” tutur Hawke.

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)