SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamaran Ditolak, Kepala Malah Dihajar Gitar Kecil

Kamis, 29 Agustus 2013 09:00 by miko | 2558 hits
Lamaran Ditolak, Kepala Malah Dihajar Gitar Kecil
usum.co

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa yang terjadi pada pria ini seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Aksi pria yang tak diketahui identitasnya tersebut harus menelan kenyataan pahit setelah lamarannya ditolak. Parahnya  lagi sang gadis memukul kepala pria yang telah lama mencintainya dengan gitar kecil.

Aksi pria ini tentu membuat banyak orang merasa miris. Peristiwa ini bermula ketika sang pria melamar kekasihnya di pusat perbelanjaan di Dubai. Pria tersebut terlihat berasal dari India. Ia melamar kekasihnya sambil diiringi dengan beberapa penyanyi yang berdiri dari belakang gadis tersebut.

“Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” ungkap sang pria seperti dilansir dari Dailymail.

Baca juga: #HariPatahHatiKelurahan, Raditya Dika Resmi Lamar Annisa Aziza!

“Kau telah mempesona saya, kamu adalah kesayangan saya, saya ingin semua orang tahu, kamu telah membuat saya benar-benar bahagia,” terangnya.

Pada saat pria tersebut membacakan puisi, gadis tersebut langsung mengambil gitar kecil atau dikenal ukulele dari tangan salah satu pemain musik, kemudian ia memukul kepada pria malang tersebut, dan melemparkan gitar tersebut ke lantai.

Akhirnya, niat hati melamar sang pujaan hati dengan gaya romantis, penolakan dan pemukulan malah harus dirasakan pria malang ini.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)