SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lamaran Ditolak, Kepala Malah Dihajar Gitar Kecil

Kamis, 29 Agustus 2013 09:00 by miko | 2539 hits
Lamaran Ditolak, Kepala Malah Dihajar Gitar Kecil
usum.co

DREAMERSRADIO.COM - Peristiwa yang terjadi pada pria ini seperti pepatah sudah jatuh tertimpa tangga. Aksi pria yang tak diketahui identitasnya tersebut harus menelan kenyataan pahit setelah lamarannya ditolak. Parahnya  lagi sang gadis memukul kepala pria yang telah lama mencintainya dengan gitar kecil.

Aksi pria ini tentu membuat banyak orang merasa miris. Peristiwa ini bermula ketika sang pria melamar kekasihnya di pusat perbelanjaan di Dubai. Pria tersebut terlihat berasal dari India. Ia melamar kekasihnya sambil diiringi dengan beberapa penyanyi yang berdiri dari belakang gadis tersebut.

“Saya memiliki pesan yang sangat khusus untuk seorang gadis yang sangat istimewa. Di sinilah kami bertemu tiga bulan lalu,” ungkap sang pria seperti dilansir dari Dailymail.

Baca juga: #HariPatahHatiKelurahan, Raditya Dika Resmi Lamar Annisa Aziza!

“Kau telah mempesona saya, kamu adalah kesayangan saya, saya ingin semua orang tahu, kamu telah membuat saya benar-benar bahagia,” terangnya.

Pada saat pria tersebut membacakan puisi, gadis tersebut langsung mengambil gitar kecil atau dikenal ukulele dari tangan salah satu pemain musik, kemudian ia memukul kepada pria malang tersebut, dan melemparkan gitar tersebut ke lantai.

Akhirnya, niat hati melamar sang pujaan hati dengan gaya romantis, penolakan dan pemukulan malah harus dirasakan pria malang ini.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)