SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Cari Jodoh Terbesar di Dunia Undang Kelompok Gay

Rabu, 28 Agustus 2013 17:53 by miko | 4244 hits
Festival Cari Jodoh Terbesar di Dunia Undang Kelompok Gay
art.ekstrax.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah festival mencari jodoh tahunan terbesar di dunia untuk pertama kalinya mengundang para lajang yang mencari cinta bagi sesama jenis!

Dilansir BBC,  pada akhir Agustus hingga 1 September mendatang, festival perjodohan yang diselenggarakan di Lisdoonvarna, Irlandia, ini akan mulai melibatkan keikutsertaan kaum gay.

Donal Mulligan sang penyelenggara mengatakan ide tersebut pertama kali terlontar pada 2005 silam. Niat itu sempat diurungkan, Mullgan berpikir festival seperti itu tidak mungkin terjadi di negara mayoritas penganut Katolik Roma.

“Idenya terus dipendam hingga tahun ini. Dengan kemungkinan dibolehkannya pernikahan sipil pada tahun depan setelah adanya referendum, kami putuskan untuk menyelenggarakannya sekarang,” tuturnya.

Baca juga: Tengok Daftar Grup Idola Lengkap yang Siap Bertanding di Program ISAC 2018, Ada Idolamu?

Donal pun mengatakan peserta festival akan datang dari segala penjuru dunia, termasuk dari Prancis, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.

“Yang datang akan sangat beragam, ini untuk para lajang yang mencari pasangan dan juga untuk sekelompok teman baik gay maupun tidak. Akan menjadi sangat menyenangkan dan kami ingin semua bisa menikmati festival ini,” terangnya.

Festival satu ini dirancang sekitar 160 tahun yang lalu bagi para petani pekerja keras yang kesulitan mencari jodoh. Kini, festival mencari jodoh Lisdoonvarna menjadi sangat terkenal dan diikuti para lajang dari berbagai negara.

Ajang ini digelar sebanyak 157 kali setiap bulan September  tiap tahunnya. Puluhan ribu orang selalu datang untuk mencari pasangan, atau sekadar bersenang-senang.

  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Beredar kabar viral yang mengatakan jika layanan pesan antar makanan dari Gojek yaitu Gofood disusupi ISIS. Sebuah pesan berantai mengatakan jika Gofood telah disusupi kelompok radikal ISIS yang membubuhi racun ke makanan yang dipesan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)