home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bolos Kerja, Wanita Jepang Ikat Tubuhnya Sendiri

Selasa, 27 Agustus 2013 20:45 by miko | 10845 hits
Bolos Kerja, Wanita Jepang Ikat Tubuhnya Sendiri
japantrends.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi mendapat uang untuk bertahan hidup, seseorang harus bisa mengatasi rasa jenuh atau depresi ketika bekerja. Hal itu mungkin yang dialami wanita muda asal Tokyo, Jepang, ini. Diduga stress, dirinya ditemukan mengikat diri karena tidak ingin bekerja. 

Sudah bukan rahasia lagi jika Jepang memiliki ritme kerja luar biasa cepat dan tak kenal lelah. Sebutan "robot" bahkan kerap menghinggapi para pekerja negeri gunung Fuji itu.

Berawal dari kepanikan para rekan kerja serta tetangga, polisi menemukan wanita yang dirahasiakan identitasnya itu dalam keadaan kaki dan tangan terikat di kursi dalam rumah. Awalnya polisi menduga bahwa sang wanita menjadi korban perampokan.

Baca juga: Cara Unik Sekolah Tiongkok Cegah Bolos Sampai Taruh Alat Pelacak di Seragam Siswa

Dilansir dari Reuters, saat dimintai keterangan, polisi tak bisa memahami penjelasan sang wanita yang berbelit-belit. Pada akhirnya wanita pekerja swasta itu mengaku sambil menangis bahwa tidak pernah ada pencuri yang masuk, dia telah mengikat tubuhnya sendiri.

“Saya tidak ingin pergi kerja, jadi saya melakukannya sebagai alasan untuk ketidakhadiran tanpa adanya pemberitahuan," ucap sang wanita.

Kepolisian setempat menolak untuk mengonfirmasi laporan itu ketika dihubungi. Mereka hanya mengaku memberi teguran tanpa penangkapan. 

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)