SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita ini Tetap Hamil Meski dalam Kondisi Koma

Selasa, 27 Agustus 2013 14:46 by miko | 2369 hits
Wanita ini Tetap Hamil Meski dalam Kondisi Koma
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban dialami seorang perempuan bernama Gemma Holmes. Usai terbangun dari koma panjang, Holmes mendapati dirinya tengah mengandung. Janin tersebut tetap tumbuh hingga berumur 4 bulan meski sang Ibu tak sadarkan diri.

Dilansir dari Huffingtonpost, sebelumnya Holmes sempat mengalami kecelekaan kemudian koma. Berawal ketika Holmes mengendarai sepeda motor di Hilperton, Inggris. Saat itu ia bertabrakan dengan sebuah mobil yang sedang parkir, wanita 26 tahun itu pun terlempar hingga ke jalan.

Kala itu kondisi Holmes cukup mengkhawatirkan. Ia mengalami cedera di kepala dan patah tulang punggung. Pihak dokter mengatakan bahwa kesempatnnya untuk hidup itu sangat tipis.

Tiga bulan setelah kecelakaan, Holmes terbangun namun dalam keadaan hamil. Sayang, Holmes mengalami amnesia. Dia tidak bisa mengingat apa yang telah terjadi selama tiga tahun terakhir, termasuk bagaimana ia bertemu ayah bayinya.

 

Baca juga: Penampakan dan Curhat Paspampres Wanita yang Viral, 'Jokowi's Angels'

Dokter sempat mengingatkan bahwa membiarkan janin hidup bisa berbahaya untuk kesehatannya, tapi Holmes bersikeras akan menjaga calon bayinya.

“Saya hanya berpikir bahwa jika bayi kecil ini dalam diriku berhasil bertahan dari kecelakaan yang mengerikan, maka ia dimaksudkan untuk hidup,” tuturnya.

Selama hamil, Holmes dikabarkan tidak mengambil obat penghilang rasa sakit karena takut akan membahayakan sang janin. Pada Mei 2013, Holmes melahirkan bayi laki-lakinya yang dinamai Rueben Miracle Holmes melalui operasi caesar.

“Saya tidak bisa berhenti menangis ketika pertama kali melihatnya, karena dia bayi kecilku yang ajaib. Saya begitu senang melihat dia setelah semua yang kita lalui,” tambah Holmes.

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)