home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Anak Kembar ini Bertemu Setelah 7 Tahun Terpisah

Selasa, 27 Agustus 2013 11:31 by miko | 5290 hits
Duh, Anak Kembar ini Bertemu Setelah 7 Tahun Terpisah
shine yahoo

DREAMERSRADIO.COM - Bertemunya dua saudara kembar yang terpisah merupakan suatu peristiwa yang mengharukan. Hal tersebut terjadi pada anak kembar Ella dan Anna yang berasal dari China ini merupakan bayi yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Ketika masih bayi, salah satu dari mereka diletakan begitu saja di pintu sebuah rumah sakit, sedangkan bayi lainnya diletakan pada sebuah taman. Singkatnya mereka pun di adopsi oleh pasangan yang telah mendambakan anak.

Ella di adopsi oleh pasangan Randy dan Teresa Cuares, yang tinggal di Warren, Michigan. Sementara Anna di adopsi oleh Joe Pechmann dan Karen Kandl. Proses adopsi keduanya pun lancar, mereka dibesarkan oleh keluarga yang sangat mencintai mereka.

Dilansir dari Shine yahoo, tangan Tuhan mempersatukan keduanya. Tanpa disengaja kedua orang tua angkat Ella dan Anna bertemu di akun Facebook. Mereka pun berkenalan dan menjalani persahabatan.

Namun, firasat dari ibu keduanya kemudian menyadari, bahwa banyak sekali persamaan yang ditemui pada anak gadis mereka, Ella dan Anna. Kemudian mereka menemukan bahwa ulang tahun keduanya sama.

Baca juga: Duh, Korea Selatan Kekurangan Dokter Anak! Imbas Anjloknya Keinginan Memiliki Keturunan?

“Apakah kamu memikirkan hal yang sama, bahwa keduanya adalah anak kembar?” ungkap Karen di sebuah email yang dikirimkan pada Teresa.

Keduanya kemudian sepakat untuk bertemu dan membawa kedua anak gadisnya melakukan tes DNA. Dari hasil tes tersebut ditemukan bahwa DNA mereka sama. Ya. Mereka adalah anak kembar yang terpisahkan.

Ella dan Anna kemudian dipertemukan kembali setelah terpisahkan sejak masih bayi 7 tahun lalu. Mereka pun segera akrab, berbagi mainan, bermain bersama, dan melakukan banyak hal layaknya saudara kembar.

Kedua keluarga tersebut pun berjanji untuk selalu berhubungan dan mempertemukan kedua anaknya secara rutin. Karena saudara memang tak terpisahkan, dan keajaiban bukanlah hanya terjadi di film saja.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)