SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Anak Kembar ini Bertemu Setelah 7 Tahun Terpisah

Selasa, 27 Agustus 2013 11:31 by miko | 5062 hits
Duh, Anak Kembar ini Bertemu Setelah 7 Tahun Terpisah
shine yahoo

DREAMERSRADIO.COM - Bertemunya dua saudara kembar yang terpisah merupakan suatu peristiwa yang mengharukan. Hal tersebut terjadi pada anak kembar Ella dan Anna yang berasal dari China ini merupakan bayi yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Ketika masih bayi, salah satu dari mereka diletakan begitu saja di pintu sebuah rumah sakit, sedangkan bayi lainnya diletakan pada sebuah taman. Singkatnya mereka pun di adopsi oleh pasangan yang telah mendambakan anak.

Ella di adopsi oleh pasangan Randy dan Teresa Cuares, yang tinggal di Warren, Michigan. Sementara Anna di adopsi oleh Joe Pechmann dan Karen Kandl. Proses adopsi keduanya pun lancar, mereka dibesarkan oleh keluarga yang sangat mencintai mereka.

Dilansir dari Shine yahoo, tangan Tuhan mempersatukan keduanya. Tanpa disengaja kedua orang tua angkat Ella dan Anna bertemu di akun Facebook. Mereka pun berkenalan dan menjalani persahabatan.

Namun, firasat dari ibu keduanya kemudian menyadari, bahwa banyak sekali persamaan yang ditemui pada anak gadis mereka, Ella dan Anna. Kemudian mereka menemukan bahwa ulang tahun keduanya sama.

Baca juga: Dapat Kritikan Keras, Facebook Diminta Tutup Layanan Messenger Kids

“Apakah kamu memikirkan hal yang sama, bahwa keduanya adalah anak kembar?” ungkap Karen di sebuah email yang dikirimkan pada Teresa.

Keduanya kemudian sepakat untuk bertemu dan membawa kedua anak gadisnya melakukan tes DNA. Dari hasil tes tersebut ditemukan bahwa DNA mereka sama. Ya. Mereka adalah anak kembar yang terpisahkan.

Ella dan Anna kemudian dipertemukan kembali setelah terpisahkan sejak masih bayi 7 tahun lalu. Mereka pun segera akrab, berbagi mainan, bermain bersama, dan melakukan banyak hal layaknya saudara kembar.

Kedua keluarga tersebut pun berjanji untuk selalu berhubungan dan mempertemukan kedua anaknya secara rutin. Karena saudara memang tak terpisahkan, dan keajaiban bukanlah hanya terjadi di film saja.

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)