SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui

Senin, 26 Agustus 2013 17:53 by miko | 1336 hits
Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian cukup unik terjadi di Kanada. Pasalnya gara-gara sang perampok minta maaf kepada sang korban, dirinya pun berakhir di penjara. Bahkan korban perampokan juga terkejut setelah seseorang yang baru saja merampoknya kembali untuk minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.

Dilansir dari Metro, bermula saat Satnam Singh sedang bekerja disebuah toko di stasiun bensin daerah Keewatin Street. Namun pada tengah malam, seorang pria mendekati jendela dan meminta uang tunai darinya.

Tersangka yang diketahui berusia 44 tahun, menyadari bahwa ia tidak akan mendapatkan apa-apa, setelah Singh menutup layanannya, ia meninggalkan garasinya di Winnipeg, Kanada. Singh pun menghubungi polisi. Namun kejutan datang malah dari pria yang mencoba merampoknya.

Baca juga: Lokasi Banjir, Syuting 'Avengers: Age of Ultron' Ditunda?

“Maafkan aku, aku minta maaf. Aku butuh uang. Itu sebabnya saya mencoba untuk merampok,” ungkap tersangka seperti diceritakan sang pemilik toko.

Meski demikian, sikap Singh tidak tergerak dengan kata-kata pria tersebut dan dengan cepat mengadu ke pihak berwenang. Dan kini tersangka pun sudah berada dalam tahanan polisi.

“Jadi, saya tidak mendengarkan dia. Aku membuka pintu utama toko saya dan saya hanya melambaikan tangan saya ke polisi,” terangnya.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)