home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui

Senin, 26 Agustus 2013 17:53 by miko | 1454 hits
Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian cukup unik terjadi di Kanada. Pasalnya gara-gara sang perampok minta maaf kepada sang korban, dirinya pun berakhir di penjara. Bahkan korban perampokan juga terkejut setelah seseorang yang baru saja merampoknya kembali untuk minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.

Dilansir dari Metro, bermula saat Satnam Singh sedang bekerja disebuah toko di stasiun bensin daerah Keewatin Street. Namun pada tengah malam, seorang pria mendekati jendela dan meminta uang tunai darinya.

Tersangka yang diketahui berusia 44 tahun, menyadari bahwa ia tidak akan mendapatkan apa-apa, setelah Singh menutup layanannya, ia meninggalkan garasinya di Winnipeg, Kanada. Singh pun menghubungi polisi. Namun kejutan datang malah dari pria yang mencoba merampoknya.

Baca juga: Lokasi Banjir, Syuting 'Avengers: Age of Ultron' Ditunda?

“Maafkan aku, aku minta maaf. Aku butuh uang. Itu sebabnya saya mencoba untuk merampok,” ungkap tersangka seperti diceritakan sang pemilik toko.

Meski demikian, sikap Singh tidak tergerak dengan kata-kata pria tersebut dan dengan cepat mengadu ke pihak berwenang. Dan kini tersangka pun sudah berada dalam tahanan polisi.

“Jadi, saya tidak mendengarkan dia. Aku membuka pintu utama toko saya dan saya hanya melambaikan tangan saya ke polisi,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)