SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui

Senin, 26 Agustus 2013 17:53 by miko | 1310 hits
Akibat Minta Maaf, Perampok ini Berakhir di Bui
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian cukup unik terjadi di Kanada. Pasalnya gara-gara sang perampok minta maaf kepada sang korban, dirinya pun berakhir di penjara. Bahkan korban perampokan juga terkejut setelah seseorang yang baru saja merampoknya kembali untuk minta maaf atas perbuatan yang dilakukannya.

Dilansir dari Metro, bermula saat Satnam Singh sedang bekerja disebuah toko di stasiun bensin daerah Keewatin Street. Namun pada tengah malam, seorang pria mendekati jendela dan meminta uang tunai darinya.

Tersangka yang diketahui berusia 44 tahun, menyadari bahwa ia tidak akan mendapatkan apa-apa, setelah Singh menutup layanannya, ia meninggalkan garasinya di Winnipeg, Kanada. Singh pun menghubungi polisi. Namun kejutan datang malah dari pria yang mencoba merampoknya.

Baca juga: Lokasi Banjir, Syuting 'Avengers: Age of Ultron' Ditunda?

“Maafkan aku, aku minta maaf. Aku butuh uang. Itu sebabnya saya mencoba untuk merampok,” ungkap tersangka seperti diceritakan sang pemilik toko.

Meski demikian, sikap Singh tidak tergerak dengan kata-kata pria tersebut dan dengan cepat mengadu ke pihak berwenang. Dan kini tersangka pun sudah berada dalam tahanan polisi.

“Jadi, saya tidak mendengarkan dia. Aku membuka pintu utama toko saya dan saya hanya melambaikan tangan saya ke polisi,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)