SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Hidup Lagi Setelah 13 Hari Dimakamkan

Senin, 26 Agustus 2013 10:19 by miko | 3458 hits
Wanita Ini Hidup Lagi Setelah 13 Hari Dimakamkan
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah keajaiban kembali terjadi pada kehidupan manusia. Kisah aneh ini terjadi pada keluarga di Philadelphia, Amerika Serikat. Mereka melaporkan bahwa salah satu keluarga yang bernama Sharolyn Jackson berusia 50 tahun hilang awal tahun ini.

Catatan ini kemudian di simpan oleh tim kepolisian dan akan mengabarkan keluarga jika menemukan sang wanita atau menemukan jenasah yang mirip dengan wanita yang dilaporkan hilang tersebut. Namun beberapa bulan kemudian, keluarga mendapatkan panggilan pihak kepolisian.

Dilansir dari Huffingtonpost, mereka mengabarkan menemukan jenasah yang diidentifikasi mirip dengan Sharolyn Jackson. Pihak keluarga pun mencocokan ciri-ciri jenasah dengan mengakui kalau jenasah tersebut adalah Sharolyn Jackson.

Baca juga: Inilah 6 Jurusan Kuliah yang Lulusan Wanitanya Bepenghasilan Lebih Tinggi Dibanding Pria

Kemudian keluarga memakamkan Sharolyn pada awal Agustus lalu. Namun ajaibnya 13 hari setelah pemakaman, Sharolyn Jackson malah ditemukan berada dalam sebuah panti rehabilitasi mental. Lantas siapakah wanita yang dikuburkan tersebut?

Pihak kepolisian sendiri mengatakan bahwa identifikasi korban dapat dilakukan dengan melihat ciri fisik korban. Saat anak Sharolyn Jackson mengatakan jenazah itu benar adalah ibunya, maka pihak kepolisian melepas jenazah itu untuk dimakamkan pihak keluarga.

Saat ini, pihak kepolisian masih bekerja untuk mencari tahu siapakah wanita yang diduga sebagai Sharolyn Jackson tersebut?

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)