SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Dalam Kulkas Tengah Ngetren di China

Sabtu, 24 Agustus 2013 15:00 by miko | 6874 hits
Masuk ke Dalam Kulkas Tengah Ngetren di China
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemanasan global yang terjadi dibumi menimbulkan gelombang panas ekstrim seperti terjadi di Inggris dan China. Sehingga tak heran kalau saat ini di China, Korea dan Jepang sedang ngetren orang  masuk ke dalam kulkas.

Dilansir dari Rocketnews24.com, tren unik ini dimulai dari foto seorang pria Jepang yang memasukan dirinya kedalam mesin penyimpanan makanan beku. Kemudian tingkah tersebut diikuti oleh orang lain dengan menampilkan foto-foto sejenis.

Kabarnya hal ini terjadi karena cuaca panas yang melanda. Namun tak hanya itu, tren aneh ini menjadi ajang seru-seruan yang mulai digemari banyak orang. Kemunculan foto pria Jepang dalam kulkas itu disusul dengan foto anak kecil di dalam kulkas minuman dingin di Korea, dilanjutkan dengan foto gadis di China yang berpose narsis di dalam kulkas sejenis.

Tren ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan kenapa pose seperti itu popular dan disukai banyak orang. Meski demikian, ada juga pihak yang menyatakan kontroversi dengan tren masuk kulkas tersebut.

Baca juga: Jam Tangan Pintar Bakal Ngtren di Tahun 2014

Selain aneh dan nampak kurang kerjaan, mereka menyatakan bahwa tindakan itu membahayakan kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kerusakan. Mereka juga protes pada foto di mana ada anak kecil dimasukkan ke dalam kulkas.

Menurut mereka, tren ini cukup membahayakan dan sebaiknya tidak perlu diterus-teruskan, apalagi bila ada anak kecil yang menirukan gaya tersebut tanpa pengawasan orang tua. Namun tren tetaplah tren.

Biasanya tren yang cepat meledak pun hanya akan popular sesaat. Satu hal yang perlu diperhatikan apabila kita berhadapan dengan tren unik semacam ini, maka pikirlah secara bijak manfaat dan kerugian dari tren tersebut.

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)