SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Dua Bocah Ini Berjalan di Sayap Pesawat yang Sedang Terbang!

Kamis, 22 Agustus 2013 13:19 by syaifan | 4033 hits
Nekat, Dua Bocah Ini Berjalan di Sayap Pesawat yang Sedang Terbang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pernah melihat aksi seorang yang berjalan diatas sayap pesawat yang tengah mengudara di ketinggian ribuan kaki? Yap, itu adalah jenis olahraga ekstrem yang dinamakan sebagai wingwalking. Biasanya, aksi tersebut dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman dalam aksi ekstrem lainnya.

Tapi kali ini, di sebuah desa di Gloucestershire, Inggris, dua orang bocah perempuan bernama Rose Powell dan Flame Brewer melakukan aksi nekat tersebut diatas sebuah pesawat antik yang terbang di atas ladang yang sangat luas.

Selidik punya selidik, ternyata kedua saudara sepupu yang masih berusia sembilan tahun ini melakukan aksi tersebut untuk pertunjukan amal bagi teman sekolah mereka yang sedang sakit keras yang bernama Duchenne.

"Diatas sangat menyenangkan! Walaupun sedikit takut, disana banyak angin dan aku bisa berpose seperti Superman!" kata Rose sumringah kepada Daily Mail.

Baca juga: Video Kaca Jendela Pesawat Copot Saat Mengudara Karena Turbulensi 15 Menit Non-Stop

Senada dengan Rose, Flame juga mengaku sangat bangga bisa beraksi ekstrem. "Aku merasa seperti burung yang terbang di udara. Dan yang terpenting, aku bisa membantu sahabat sekelasku, itu sangat menyenangkan."

Persatuan Olahraga Udara setempat pun akhirnya menganugerahi Rose dan Flame sebagai atlet wingwalking termuda di Inggris. Sedangkan menurut Norman, kakek kedua bocah tersebut yang juga menjadi pilot salah satu pesawat yang diterbangkan juga mengaku bangga dengan aksi yang dilakukan oleh kedua cucunya tersebut.

"Aku bangga dengan mereka berdua yang mau melakukan ini untuk temannya, padahal tidak ada paksaan sama sekali. Aku juga sempat khawatir saat mengendarai pesawat yang ada Rose diatasnya. Tapi aku mencoba untuk berhati-hati dan kami berhasil," tuturnya. (syf/dm)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)