SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raja Arab Bantu Evakuasi Salah Satu Pria Terberat

Rabu, 21 Agustus 2013 18:19 by miko | 2713 hits
Raja Arab Bantu Evakuasi Salah Satu Pria Terberat
arabianbusiness.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arab Saudi yang bernama Khalid Mohsin Shaeri merupakan salah satu pria yang memiliki bobot tubuh terberat di dunia. Dengan berat badan 610 kg tersebut ternyata membuat khawatir Raja Arab, sehingga ia mengirimkan pesawat untuk membawanya ke rumah sakit.

Tubuh Khalid yang sangat berat tersebut membuat dirinya tidak bisa menggerakan tubuhnya sejak 2,5 tahun lalu. Karena itulah Raja Abdullah menyewakan pesawat untuk membawanya ke RS Raja Fahd Medical City di Riyad, Arab Saudi untuk memeriksa kondisi tubuhnya.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Arab Saudi bekerja sama dengan pertahanan sipil dan Palang Merah Saudi untuk mengatur evakuasi. Agar Khalid bisa keluar, petugas pun harus membongkar sebagian rumahnya agar bisa dibawa keluar dari lantai dua.

Baca juga: Pemakaman Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Dilakukan Secara Sederhana

Tak hanya itu, juru bicara Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun tersebut akan dibantu untuk menurunkan berat badanya. Bahkan semua biaya pengobatan tersebut telah dibayar oleh Raja Abdullah.

“Kami telah menunggu saat ini untuk waktu yang lama, Raja, semoga Allah melindunginya dan memberinya umur panjang, telah memberikan instruksi kepada Kementerian Kesehatan untuk melakukan semua pengobatan dengan cara yang aman,”tutur Khalid, seperti dilansir dari Daily Mail.

  • HOT !
    Foto resmi Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi saat baru menjabat sebagai presiden pada 2014 kembali mencuri perhatian dan mendadak viral. Netizen internasional ramai menyebut bahwa Jokowi mirip dengan mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
  • HOT !
    Rekayasa lalu lintas dengan uji coba penutupan jalan akan kembali dilakukan di Ibu Kota Jakarta. Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menata Jalan Mampang Prapatan dengan menutup tiga persimpangan mulai Jumat 18 Mei 2018, besok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)