SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raja Arab Bantu Evakuasi Salah Satu Pria Terberat

Rabu, 21 Agustus 2013 18:19 by miko | 2679 hits
Raja Arab Bantu Evakuasi Salah Satu Pria Terberat
arabianbusiness.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arab Saudi yang bernama Khalid Mohsin Shaeri merupakan salah satu pria yang memiliki bobot tubuh terberat di dunia. Dengan berat badan 610 kg tersebut ternyata membuat khawatir Raja Arab, sehingga ia mengirimkan pesawat untuk membawanya ke rumah sakit.

Tubuh Khalid yang sangat berat tersebut membuat dirinya tidak bisa menggerakan tubuhnya sejak 2,5 tahun lalu. Karena itulah Raja Abdullah menyewakan pesawat untuk membawanya ke RS Raja Fahd Medical City di Riyad, Arab Saudi untuk memeriksa kondisi tubuhnya.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Arab Saudi bekerja sama dengan pertahanan sipil dan Palang Merah Saudi untuk mengatur evakuasi. Agar Khalid bisa keluar, petugas pun harus membongkar sebagian rumahnya agar bisa dibawa keluar dari lantai dua.

Baca juga: Pemakaman Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz Dilakukan Secara Sederhana

Tak hanya itu, juru bicara Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun tersebut akan dibantu untuk menurunkan berat badanya. Bahkan semua biaya pengobatan tersebut telah dibayar oleh Raja Abdullah.

“Kami telah menunggu saat ini untuk waktu yang lama, Raja, semoga Allah melindunginya dan memberinya umur panjang, telah memberikan instruksi kepada Kementerian Kesehatan untuk melakukan semua pengobatan dengan cara yang aman,”tutur Khalid, seperti dilansir dari Daily Mail.

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)