SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Tahun 2045 Manusia Hidup Abadi?

Rabu, 21 Agustus 2013 10:31 by miko | 4443 hits
Benarkah Tahun 2045 Manusia Hidup Abadi?
forbes

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang paling ditakuti oleh manusia? Maka jawaban yang pasti adalah kematian. Karena rasa takut pada kematian, maka banyak manusia yang ingin hidup selamanya. Seorang pria cerdas dari Rusia pun kini tengah mengembangkan proyek hidup abadi yang membuat manusia hidup selamanya.

Dilansir dari forbes, dalam acara Global Future 2045 di New York yang dilaksanakan bulan Juni lalu, Dmitry Itskov, seorang pengusaha Rusia menjelaskan proyek ilmiah yang membuat banyak orang terkejut. Ia tengah menyelesaikan proyek yang dapat membuat manusia hidup abadi, sehingga tidak perlu lagi takut pada kematian.

Sementara itu pada New York Times, ia menuliskan bahwa dirinya telah menghabiskan US$ 3 juta atau sekitar Rp 33 miliar untuk menyelesaikan proyek tersebut. Jika berjalan lancar maka tahun 2045 maka manusia bisa menikmati kehidupan abadi.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Meski demikian, untuk penelitian tersebut, dana yang telah ia keluarkan belum mencukupi. Ia tengah berusaha mengumpulkan orang-orang kaya untuk mendanai proyek ini. Imbalannya ia berjanji akan membuat mereka hidup abadi.

Penjelasan mudahnya, proyek ini membutuhkan robot sebagai bentuk yang akan menggantikan tubuh manusia. Robot ini dapat dikendalikan jarak jauh. Minimal robot ini telah selesai dikerjakan pada tahun 2020.

Kemudian pada tahun 2025, otak manusia kemudian di tranplantasi di akhir hidupnya. Pada tahun 2035 otak dan tubuh robot akan menyatu sehingga sifat dan kepribadian akan sama persis. Pada tahun 2045, manusia yang sudah meninggal dapat berjalan-jalan dalam bentuk robot dan holografik. Dengan demikian, tubuh robot tersebut tetap abadi.

  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)