home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi di Supermarket

Selasa, 20 Agustus 2013 15:33 by miko | 2468 hits
Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi di Supermarket
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dijaman modern ini tentunya wanita yang akan melahirkan akan dibantu oleh seorang dokter di sebuah rumah sakit. Namun kejadian wanita melahirkan didalam supermarket dan hanya dibantu oleh salah satu pekerjanya membuat masyarakat terkejut.

Peristiwa yang terjadi Essex, Inggris ini berawal dari seorang ibu hamil yang pergi berbelanja di supermarket Tesco, di Rainham, dengan kedua anaknya. Tetapi mendadak wanita bernama Chanelle Mackay ini mengalami kontraksi dan ingin melahirkan.

Dilansir dari Mirror, wanita berusia 25 tahun tersebut berencana meninggalkan toko dengan kedua anaknya Alfie 4 tahun , dan Frankie yang masih berusia 15 bulan, tapi apa daya, dia tidak tahan menahan rasa sakitnya sehingga melahirkan di dalam supermarket tersebut.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

“Saya tidak pernah bermimpi akan melahirkan bayi perempuan dan memegang bayi saya yang baru lahir dalam pelukanku,” tutur Chanelle.

Sementara itu, Manajer Tesco, Natasha Hunt mengatakan kalau dirinya meminta kepada pegawainya Rachel Wright untuk menelepon paramedis untuk memberikan instruksi kepada Rachel guna membantu proses persalinan Chanelle. Akhirnya Chanelle berhasil melahirkan bayi perempuan seberat 2,7 kilogram yang diberi nama Demi.

“Ini adalah pengalaman yang paling indah yang pernah saya alami,” jelas Rachel.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)