home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Bocah 10 Tahun Jadi Miliader Lewat Lukisan

Senin, 19 Agustus 2013 18:53 by miko | 2100 hits
Wow, Bocah 10 Tahun Jadi Miliader Lewat Lukisan
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki bakat yang telah diketahui sejak masih kecil memang akan mempermudah orangtua untuk mengarahkannya. Bahkan bocah berusia 10 tahun yang bernama Kieron ini sukses menjadi miliader melalui lukisan-lukisannya.

Kieron Williamsom anak laki-laki ini suka dengan segala bentuk gambar dan seni lukis. Ia pun selalu mengasah keterampilannya sehingga ia juluki Monet kecil. Monet merupakan pelukis tahun 1900-an yang terkenal dengan lukisannya yang mendetail.

“Kieron suka sekali dengan warna-warna pastel dan tidak bisa berhenti menggambar, mewarnai" ucap Michelle, ibunda Kieron. Michelle pun membiarkan putranya itu berimajinasi, menggeluti dunia seni.

Dilansir dari Dailymail, Kieron yang berasal Norfolk, Inggris tersebut kemudian diberikan kuas, cat minyak, dan kanvas. Pada mulanya Kieron lebih banyak merusak kanvas, namun Keith, ayah Kieron tidak berhenti memberi dukungan kepada Kieron.

Hasilnya, saat ini ia telah memiliki kemampuan melukis setaraf dengan pelukis tingkat dunia. Bahkan lukisannya dianggap sebagai lukisan dengan nilai seni tinggi. Tak heran kalau lukisan sangat laku dan memiliki harga yang tinggi.

Bahkan, dari penjualan lukisannya, ia telah menghasilkan pendapatan Rp 15 miliar. Angka yang cukup tinggi dan sesuai dengan lukisan-lukisan indah yang ia hasilkan. Kieron suka melukis pemandangan dan objek hidup seperti tumbuhan.

Kini Kieron menjadi salah satu anak dengan penghasilan terbanyak di dunia. Empat tahun setelah memberanikan diri menjual hasil karyanya, Kieron mendapat pengakuan dari dunia bahwa dirinya bisa menjadi pelukis papan atas dan layak diperhitungkan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)